TENTANG KAMI

 

Di era digital, sudah bukan rahasia lagi jika alur perkembangan dunia semakin datar. Termasuk di antaranya pada perkembangan media otomotif di Indonesia.

Itulah mengapa saat aftermarketplus.id digagas tidak ada lagi kata “kami” sebagai visi misi, tapi “kita”. Kami menanggalkan pengalaman belasan tahun bahkan puluhan tahun sebagai jurnalis otomotif, untuk “pulang” ke rumah yang disukai dan cintai yaitu dunia media otomotif 3.0, tanpa embel-embel lagi posisi “jurnalis” sebagai lokomotif informasi.

Ya, Anda memang masih menemui struktur keredaksian di aftermarketplus.id, tapi Anda bisa mengabaikannya karena pada realisasinya website ini diharapkan menjadi rumah bermain dan berbagi para pecinta dan penyenang dunia otomotif tanah air. Sebuah media otomotif yang guyub dan menghibur.

Tidak ada lagi hierarki, karena kemasan karyanya didasari kecintaan pada dunia otomotif untuk saling berbagi. Bicara soal berbagi, kami tetap berusaha menekankan realisasi visi dan misi kerja berupa panduan dan sharing edukasi mengenai review mobil baru, motor baru, truk dan bus.

Sesuai makna namanya, aftermarketplus.id juga memfokuskan sebagai jembatan berbagi informasi khususnya setelah kendaraan dimiliki. Mulai kebutuhan berburu suku cadang dan aksesori, hingga bagaimana cara berinteraksi dan pola kehidupan para pecinta brand mobil tertentu baik di bawah payung komunitas atau klub otomotif.

Itulah pada realisasinya, aftermarketplus.id tidak hanya akan terpaku pada penyajian informasi, ke depan sesuai makna media “kita”akan ada kanal semi e-commerce yang melayani penjualan suku cadang dan aksesori.

Ini adalah mimpi “kita” para antusias dunia otomotif tanah air.

Sekarang dan ke depan ada sebuah visi dan misi yang terus digulirkan, jika ada pertanyaan kemana yah bisa cari informasi panduan sekaligus membeli mobil dan motor, suku cadang hingga aksesori otomotif bahkan gadget terpercaya, jawabannya cuma satu, “Lihat aftermarketplus.id yuk!”

Ingin berbagi informasi atau pendapat, silakan beremail ke aftermarketplus9@gmail.com. Salam otomotif.

 

REDAKSI

EDITOR IN CHIEF / PENANGGUNG JAWAB
Pekik Udi Irianto

MANAGING EDITOR
Dhany Ekasaputra

SENIOR EDITOR
Gilang Budiman

REPORTER
M Akbar Pribadi

GRAPHIC DESIGNER
Dyah Ayu Afifah Amatulloh

KONTRIBUTOR
Wina Avondita Prawitasari
Egi Yudhistira

SALES MANAGER
Danang Seto

 

EDITORIAL OFFICE

Jl. Swadarma Raya
Kp. Baru 4 No.49 Jakarta Selatan 12250
Telephon : 085810111003
E-MAIL : aftermarketplus9@gmail.com ; iriantopekik@yahoo.com