KURANG DARI 20 MENIT PRIME SUSPENSION ACTIVE STABILIZATOR SUDAH TERPASANG DI MOBIL ANDA

Foto: Istimewa

PRIME 009

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Jika anda sering melakukan perjalanan luar kota atau sering menemui jalan yang berlubang, tentunya akan menimbulkan masalah buat mobil kesayangan.

Kerusakan biasanya sering terjadi pada shock absorbernya. Nah, hal itu bisa dihindari dengan melakukan pemasangan Prime Suspension Active Stabilizator pada per mobil. Sehingga kaki-kaki pada mobil menjadi semakin awet serta membuat mobil semakin nyaman dikendarai.

Proses pemasangan Prime Suspension Active Stabilizator ini sangat mudah dilakukan dan hanya perlu waktu sekitar 20 menit.

PRIME 010

1. Langkah pertama adalah dengan membersihkan terlebih dahulu per keong yang akan dipasangi Prime Suspension Active Stabilizator dari kotoran. Terutama lumpur yang menempel.

2. Berikutnya, ukur terlebih dahulu ukuran per spiral/keong mobil, untuk menentukan ukuran Prime Suspension. Caranya dengan mengukur per bagian tengah dengan menggunakan penggaris.

3. Dongkrak mobil anda untuk memudahkan pemasangan Prime Suspension Active Stabilizator.

4. Oleskan per yang sudah dibersihkan dengan air sabun, ini memudahkan pada saat pemasangan.

PRIME 005

5. Setelah per diolesi air sabun, pasang Prime Suspension ke per spiral mulai dari bawah dengan diputar mengikuti alur per. Kemudian Prime Suspension dorong keatas dengan sedikit tekanan agar rel pada Prime Suspension masuk kedalam per spiral semua.

6. Setelah Prime terpasang dengan sempurna pada per spiral, kemudian ikat dengan menggunakan kabel Ties yang sudah tersedia didalam dus Prime.

PRIME 006

7. Langkah terakhir, turunkan dongkrak kembali lalu cek semua Prime Suspension Active Stabilizator apakah sudah terpasang dengan benar. [AKR]

PRIME 008