3 ALASAN MEMBELI BAN MOBIL GT RADIAL

Foto: Aftermarketplus

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Ban mobil GT Radial yang merupakan hasil produksi dalam negeri ini memang patut dibanggakan.

Berdasarkan data tahun 2017, sudah ada 84 negara di dunia yang menjadi pangsa pasar ban mobil produksi PT Gajah Tunggal Tbk ini.

Nah, sebenarnya apa sih kelebihan yang juga telah dipilih sebagai produk OEM dari beberapa brand produsen mobil terkemuka di Indonesia ini. Berikut tiga di antaranya:

GT RADIAL OK 11. Berbagai penghargaan dan pengakuan dari yang terbaik. Perusahaan ini telah meraih berbagai pengakuan luas dari organisasi-organisasi yang sangat terakreditasi di seluruh dunia dan beberapa nama terbesar dalam industri otomotif, termasuk berbagai penghargaan pemasok terbaik dari General Motors.

2. Fokus pada kualitas. Perusahaan GT Radial menetapkan standar tertinggi atas prosedur-prosedur pengontrolan kualitas pada ketujuh pabriknya. Sebuah sistem pengontrolan kualitas dan perhatian yang sangat ketat untuk melampaui tuntutan-tuntutan keselamatan dan kualitas pada berbagai kawasan di seluruh dunia membedakan merek GT Radial dari pesaing lain.

3. Berbagai fasilitas dan personel riset & pengembangan (R&D) kelas atas. GT Radial mempunyai sebuah tim yang beranggotakan lebih dari 600 insinyur R&D berpengalaman di dalam 5 fasilitas mutakhir di seluruh dunia dan peralatan berkualitas kelas atas memastikan kualitas tertinggi atas produksi dan penyampaian ban.

Wuih, beli ban mobil GT Radial yuk… (Derry Journey)