Aki Massiv Amal Gelar Roadshow Keliling Jabar, Jateng dan Yogyakarta

AFTERMARKETPLUS.id – Jelang bulan Ramadhan 2018, produsen aki Massiv Amal melakukan perjalanan Amal keliling Jawa Barat, Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Road Show kali ini mengusung tema ‘Massiv Amal Berbagi Berkah’, yang acaranya sendiri Start pada Rabu, (09/05) kemarin dan Finish pada (18/05) mendatang.

Sekitar 2.000-an kilometer, tim Massiv Amal bakal menjelajah kota-kota di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tim juga bakal menyambangi 3 perwakilan distributor Massiv di Bandung (Jawa Barat), Semarang (Jawa Timur) dan Yogyakarta.

Road show Massiv Amal Berbagi Berkah, merupakan kegiatan amal murni yang dilakukan Massiv Amal dengan cara mendonasikan buku-buku dari para donatur ke Taman Kanak-kanak, (TK), sekolah tingkat dasar (SD),  menengah (SMP) dan umum (SMU/SMK).

Ada 1,000 buku siap dibagikan ke sekolah yang sudah dipilih juga on the spot.

Road Show Massiv Amal Berbagi Berkah, secara resmi dilepas langsung oleh Wandi Wanandi selaku Presiden Komisaris PT Wacana Prima Sentosa (WPS), di Fast Pancoran, Jakarta Selatan.

“Saya melihat kegiatan Massiv Amal Berbagi Berkah memang sangat positif. Kegiatan amal bagi-bagi buku ke sekolah-sekolah, merupakan bentuk kepedulian kita terhadap dunia pendidikan di tanah air. Sehingga dunia pendidikan bangsa ini jauh lebih maju,” jelas Wandi Wanandi.

Wandi menambahkan, bahwa kegiatan Massiv Amal Berbagi Berkah yang sedang dilakukan Tim merupakan langkah kecil untuk menjadi besar.

Meskipun donasinya tidak terlalu besar, namun langkah ini diharapkan bisa diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain.

Apalagi ajang ini dillakukan oleh Massiv Amal yang sejatinya adalah sebuah produk aki lokal di pasar tanah air.

“Massiv Amal Berbagi Berkah memang masih dalam rangkaian kegiatan Massiv Amal Berbagi Ilmu. Kami berharap dari tim ini benar-benar menjalankan misi yang  sudah diamanatkan dari para konsumen yang sudah mendonasikan uang Rp 5,000 dari setiap pembelian aki Massiv Amal. Serta bantuan lain dari para donatur yang masuk lewat diler aki Massiv di tanah air. Sehingga bantuan dari para donatur tersebut tepat sasaran dan sampai kepada mereka yang sangat membutuhkan,” ujar Satriawan Agung Prabowo, Corporate Public Relation Officer Massiv.

[MN]

About Gilang Budiman 241 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website