Aki Massiv Amal Resmi Diluncurkan ke Konsumen di Indonesia

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Wacana Prima Sentosa (WPS), selaku distributor aki Massiv di Indonesia menggelar Grand Launching Massiv Amal secara resmi ke konsumen Tanah Air.

Acara Grand Launching begitu megah dengan menampilkan keragaman kebudayaan nusantara. Bahkan seluruh punggawa Massiv Amal memakai pakaian adat. Nuansa budaya lokal dihadirkan pada gelaran Massiv Amal di Titan Center di Bintaro Tangerang di Banten (06/12).

Setelah menunggu satu tahun, soft launching Massiv Amal resmi diperkenalkan ke publik. Kian sempurna dengan kehadiran Massiv Amal untuk kendaraan roda dua (sepeda motor) sekaligus menggenapkan produk aki sebelumnya untuk kendaraan roda empat (mobil).

“Semoga kehadiran Massiv Amal baik untuk mobil dan motor memberikan pilihan bijak untuk konsumen tanah air. Tidak hanya sekadar menjual produk, Massiv Amal juga punya konsep Berbagi Ilmu dan Berbagi Berkah ke masyarakat, terutama bidang pendidikan,” tukas Wandi Wanandi, Presiden Direktur PT WPS.

Secara resmi Massiv Amal untuk sepeda motor diperkenalkan ke publik. Inilah kali pertama aki motor diusung Massiv dirilis ke konsumen lokal.

Massiv Amal motor bertipe MTZ-5S MF yang memiliki kapasitas 3,5 Ampere.

Konsep “Berbagi” tetap diusung aki motor ini sekaligus memberikan keunggulan dibanding produk sejenis di pasar, yaitu:

• Berbagi Kualitas diklaim sebagi produk terbaik Massiv untuk sepeda motor.
• Berbagi Praktis, pengisian acid mudah dan praktis.
• Berbagi Teknologi, desain khusus untuk antisipasi kemiringan 45 – 55 derajat.
• Berbagi Hemat, banderolnya sangat kompetitif dibanding produk serupa di pasar.

Tipe MTZ-5S MF menjadi unggulan Massiv Amal untuk motor konvensional.

Massiv Amal MTZ-5S MF sudah bisa dipakai pada Honda Supra X 125, Beat, Vario 110, Scoopy, Mega Pro New hingga Verza. Yamaha Mio (selain tipe Sporty), Fino, Vega R, Vixion dan X Ride juga Suzuki Smash, Sky-Wave dan lainnya.

[EYD]