AKI NS MENJADI OEM MITSUBISHI PAJERO SPORT DAKAR 4X2 ULTIMATE

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS.ID – Salah satu varian SUV yang memiliki performa mesin unggulan adalah Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate. Roda empat ini dilengkapi mesin berkapasitas 2.4 L. Mampu memberi daya maksimal hingga 181 PS dan torsi 430 Nm @2.500 rpm.

“Saat ini mobil SUV bukan hanya kebutuhan di medan offroad. Desain lebih dinamis dan handling lebih mudah, membuatnya jadi pilihan menarik sebagai moda transportasi perkotaan. Inilah yang kami munculkan lewat Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) .

AKI NS 1Untuk menunjang performa mesin tersebut, Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate membutuhkan aki Original Equipment Manufacturer (OEM) dengan performa lebih baik. Kali ini NS Battery terpilih sebagai aki OEM untuk Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate di Indonesia.

“Kami mendesain khusus Aki NS yang ditunjuk sebagai aki OEM Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate. sehingga dipastikan sesuai kebutuhan mesin SUV bertenaga besar, dan menunjang performanya menjadi lebih baik lagi,” ungkap Andika Vidiarsa, Div. Head Marketing & Sales PT Nipress Energi Otomotif.

Ia menambahkan, pihaknya juga selalu mengutamakan kenyamanan para pengguna aki NS. Agar kendaraan yang mereka gunakan berfungsi secara maksimal.

Pengguna Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate kini jelas tak perlu repot-repot lagi mengecek dan menambahkan air aki. Karena NS merupakan aki Maintenance Free (MF).

“Dengan aki NS yang faster, safer, easier, dapat menghemat waktu dan biaya perawatan. Mobil SUV menjadi semakin gesit, handling lebih mudah dan tetap nyaman,” sergahnya.

Aki dengan high cranking performance mempunyai nilai Cold Cranking Ampere (CCA) yang lebih tinggi.

Sehingga mencegah mobil mengalami cold chemical reaction, yang membuat mesin kurang efisien saat menciptakan tenaga elektrik. Kondisi ini sangat penting bagi kendaraan SUV. Itulah mengapa aki MF memiliki high cranking performance yang tinggi, disamping juga karena menggunakan separator khusus.

Aki NS didesain khusus untuk bebas korosi/karat, sehingga kebersihan mobil dan aki lebih terjaga. Selain itu, aki NS menggunakan calcium. Membuat penguapan air makin sedikit, dan memiliki self discharged lebih rendah. [OBK]

About pekik udi irianto 865 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present