Aplikasi Navigasi Sygic Hadir di IIMS 2018

Foto:Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Sygic, sistem navigasi terkemuka yang telah dipercaya oleh 200 juta pengguna di seluruh dunia, menghadirkan kerjasama dengan mitra teknologi Smart Device Link (SDL) terintegrasi yang pertama di Asia.

Teknologi Sygic tersedia bagi pengguna smartphone iOS dan Android dan aplikasi Sygic Car Navigation yang terkemuka telah dioptimalkan untuk digunakan bersama dengan SDL technology dalam kendaraan Datsun yang baru diluncurkan.

Sygic Car Navigation merupakan aplikasi navigasi mobil yang paling canggih di dunia, yang menyediakan akses ke alat pemetaan GPS, data lalu lintas secara waktu nyata, saran tempat parkir, dan informasi harga bahan bakar secara waktu nyata kepada pengguna.

Aplikasi Sygic telah dioptimalkan untuk digunakan bersama dengan teknologi SDL yang dikembangkan untuk Nissan oleh Clarion Malaysia.

Konektivitas antara Smartphone dengan dasbor memungkinkan pengemudi untuk memproyeksikan navigasi secara langsung ke layar infotainment. Setelah smartphone terhubung ke mobil melalui kabel USB, tampilan layar sentuh disesuaikan agar mudah digunakan saat mengemudi.

“SDL technology merupakan teknologi tercanggih dalam Konektivitas Mobil dengan smartphone. Teknologi ini menghadirkan faktor-faktor terbaik dari dunia otomotif dan smartphone untuk menyederhanakan pengalaman pengguna dan memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan mobil dengan kebutuhan dan keinginannya,” ujar Francisc Juras, Manajer Produk Aplikasi navigasi Sygic.

Perhatian khusus perlu difokuskan pada pencegahan penggunaan ponsel saat mengemudi, karena banyak orang Indonesia, terutama anak muda, yang sangat suka menggunakan produk digital.

Aplikasi navigasi Sygic merupakan aplikasi navigasi yang paling banyak diunduh di dunia dan telah dinobatkan oleh BBC sebagai salah satu aplikasi terbaik di dunia.

Daftar fitur keselamatan yang terintegrasi ke dalam aplikasi navigasi Sygic tersedia pada platform Android dan iOS, termasuk Head-up Display (tampilan layar depan) untuk mengemudi dengan aman di malam hari dan peringatan batas kecepatan secara otomatis.

Raksasa navigasi Sygic menyediakan aplikasi Car Connected kepada para produsen mobil yang berbeda. Pengemudi mobil Skoda, Honda, Volkswagen, Citroen, Jaguar, Land Rover, Peugeot, dan Seat sudah sejak lama bisa menggunakan aplikasi Car Navigation. Diumumkan pada acara MWC 2017, Sygic menjadi aplikasi Navigasi pertama yang bekerja sama dengan SYNC AppLink dari Ford Motor Company.

Aplikasi Sygic akan dipamerkan pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Jakarta, mulai dari tanggal 19 April 2018. Para pengunjung bisa melihat fitur-fitur baru di stan Datsun.

[MNR]

About pekik udi irianto 971 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present