POWER FROM OXYGEN

DSC_1762

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Kini suara audio di mobil anda akan semakin terdengar jernih dan bersih bebas dari distorsi seperti kualitas aslinya berkat Power From Oxygen (PFO). PFO sendiri berasal dari H2O atau yang biasa disebut dengan water based material.

Didalam mobil,banyak sekali perangkat listrik seperti alternator, adaptor, dan ECU. Setiap perangkat listrik masing-masing memancarkan radiasi gelombang elektromagnetik, dimana gelombang ini bisa dengan mudah masuk keperangkat audio, kabel dan bahkan ke voice coil yang bisa mengakibatkan sinyal audio terdistorsi. Gelombang elektromagnetik yang mendistorsi sinyal audio biasanya memiliki frekuensi yang sama, yaitu 41,8 Hz.

Dengan menggunakan PFO,suara audio yang dihasilkan dalam mobil anda akan terbebas dari distorsi, karena PFO akan menetralisir gelombang 41,8 Hz dari elektromagnetik yang ada didalam kabel.

PFO sangat mudah penggunaannya, cukup dengan ditempelkan ke kabel RCA, kabel speaker atau kabel kelistrikannya lainnya. Agar PFO bisa optimal hasilnya, sebaiknya pemasangan PFO diikatkan pada kabel diujung dekat amplifier dan juga diujung pada kabel speaker. Pastikan PFO terikat kencang pada kabel untuk hasil yang maksimal dan agar tidak terlepas pada saat mobil berjalan.[MNR]