GT RADIAL KEMBALI SPONSORI FLATOUT RACE SERIES 2017

FILIPINA, AFTERMARKETPLUS – Sabtu (18/3), Batangas Racing Circuit (BRC) diramaikan dengan dimulainya seri perdana ajang motorsport FlatOut Race Series (FORS) dari delapan seri yang direncanakan pada tahun 2017.

Setiap seri akan terdiri dari jenis kompetisi, yaitu Time Attack dan Grid Race. Di kedua balapan ini, masing – masing pembalap akan dinilai dari catatan waktu terbaik (bracketing system).

Selain itu pada kalender balap FORS tahun ini juga akan diramaikan dengan adanya ajang GT Radial Philipine Endurance Challenge (PEC), yang juga merupakan kompetisi ketahahan (endurance) terlama di Filipina. Terdiri dari dua putaran, yaitu seri 4-hour preliminary pada tanggal 4 Juni dan seri 8-hour championship pada tanggal 25 November, juga dilaksanakan di BRC.

“Ini adalah tahun ketiga kami mendukung aktivitas promosi yang dilakukan GT Radial Filipina di ajang Flat Out of Series, dengan bekerjasama dengan pihak Automobile Association of the Philipines. Khusus di tahun 2017, ada tambahan ajang kategori balap yaitu GT Radial Philipine Endurance Race (PEC),” kata Leonard Gozali, Corporate Brand Manager (Domestic and Asean) PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban GT Radial.

Menurut Leo (sapaan akrabnya), dukungan di ajang FORS ini menjadi bagian strategi promosi meningkatkan citra produk dan brand GT Radial di Filipina, termasuk di antaranya juga untuk merangkul para pembalap grassroots dengan merasakan langsung kehandalan ban GT Radial.

“Pasar ban GT Radial di Filipina cukup besar, karena sekitar ratusan kontainer yang kami kirim ke sana tiap bulannya. Itulah melalui GT Radial Filipina, kami telah berkomitmen untuk selalu mendukung kegiatan ini (baca: FORS) yang memiliki tingkat eksposure yang cukup besar dan memiliki dampak positif,” pungkas Leo. (Derry Journey)