PENTINGNYA PILIH BAN MOTOR BERMUTU BAIK

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Seorang pembaca setia aftermarketplus berbagi cerita tentang pentingnya pilih ban bermutu baik.

“Tiap hari saya berangkat kerja menggunakan sepeda motor. Jarak dari rumah di daerah Jonggol menuju tempat saya kerja sekitar 15 km. Sebagai kendaraan yang setia menemani kemanapun saya pergi, tentu merawat dan menjaga agar motor tetap prima menjadi hal utama. Salah satunya dengan selalu mencek kondisi ban,” kata Saepulloh, warga Perum Citra Indah, Cileungsi.

Pria pemilik Honda Supra X 2010 berpendapat ban merupakan komponen penting di sebuah kendaraan, maka ketika hendak mengganti ban yang mulai gundul, Saepulloh selalu mempertimbangkan untuk mencari merek-merek ban yang sudah di kenal dan bermutu baik.

“Kebetulan saya juga gemar touring ke luar kota bareng teman-teman, dengan menggunakan ban yang baik tentu membuat perasaan menjadi aman dan nyaman. Dan pilihan ban saya selalu produksi IRC. Pernah ketika melakukan perjalanan ke daerah Pangandaran, kondisi jalan berlubang dan rusak dapat saya lewati tanpa kendala berarti,” imbuhnya.

Dengan menggunakan ban yang bermutu baik, membuat Saepulloh semakin percaya diri berkendara melintasi berbagai kondisi jalan, baik pada saat jalanan basah maupun kering.

Siap, terima kasih sudah berbagi cerita Bro Saepulloh. Kalian juga ingin berbagi cerita? Yuk, cukup jawab pertanyaan di sini. Satu orang yang dinilai oleh redaksi aftermarketplus.id di akhir April 2017 berkesempatan mendapat merchandise menarik dari ban Zeneos berupa topi dan baju kaos yang keren.