Berkelas, Juara Pertama Modifikasi Interior MBtech Awards 2019 Dari Banjarmasin

Foto: Istimewa

AFTERMARKEPLUS.id – Sebanyak 22 mobil ramaikan MBtech Awards di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (7/9).

Peserta yang mengikuti ajang ini, terlihat serius dengan hasil pengerjaan jok dan interior di mobil mereka yang terlihat rapi dan berkelas.yang sangat menakjubkan. Tak kalah dengan kota-kota besar lainnya di pulau Jawa yang juga dikenal sebagai rujukan modifikasi.

Detail pengerjaan dan finishing yang keren menjadi daya tarik sendiri bagi pengunjung yang hadir. Bahkan tim juri sempat kesulitan menentukan siapa yang layak menjadi juaranya.

Beragam corak modifikasi membuat ajang ini menjadi semakin bergengsi, seperti interior beraliran street, daily use, sporty, racing dan elegan.

Baca juga: http://aftermarketplus.id/after-market/kontes-modifikasi-interior-mbtech-award-2019-sambangi-kota-batam

Setelah melalui penjurian yang ketat, terpilih tiga karya interior modifikasi terbaik IAM MBtech Banjarmasin 2019. 

Keluar sebagai juara pertama interior Honda Civic FB tahun 2014 milik Budi HTM.

Hasil kreasi workshop Alterpro ini mengkombinasikan warna Beige (MB 9009) dan Burgundy (MB 9014) serta varian MBtech Camaro melapisi keseluruhan interior hingga kosmetik audio di bagasi mobil.

Baca juga: http://aftermarketplus.id/after-market/konsep-elegant-vip-antar-suzuki-ertiga-menjuarai-kontes-modifikasi-interior-mbtech-awards-2019

Lanjut ke juara 2 yang berhasil disabet Honda Jazz hasil racikan rumah modifikasi Platinum Auto Workshop. Sedangkan juara ketiganya diraih Honda HR-V milik Roby dari Banjarmasin.

[EYD]