Bodykit Sporty Untuk Mitsubishi Xpander Imbangi Wajah Baru New Avanza-Xenia

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Mitsubishi Xpander saat ini menjelma jadi Low MPV laris menyaingi popularitas Toyota Avanza dan Honda Mobilio.

Bahkan meski Avanza dan Xenia siap tampil baru, Xpander tetap menjadi primadona dengan desain modern dan fitur yang dimilikinya.

Namun bagi Anda yang ingin Xpander dengan tampilan beda, bisa lirik bodykit Tithum dari Thailand yang dipasarkan oleh W7 Carsmetic.

“W7 Carsmetic sekarang resmi menjadi salah satu diler atau penjual Bodykit Tithum,” buka William Harjanto, bos W7 Carsmetic yang bermarkas di Jl. Taman Palem Mutiara, Cengkareng, Jakarta Barat.

Formulasi yang ditawarkan Tithum dengan bodykit ini terlihat menyeluruh.

“Bodykit ini terdiri dari add-on depan dan belakang, side skirt, roof spoiler, dan over fender,” tambah William.

Bahkan berbeda dari kekhasan W7 Carsmetic yang kerap membuat desain bodykit berbahan fiber. Bodykit Tithum untuk Xpander ini berbahan Polyurethane (PU).

“Material bodykit berbahan plastic PU dengan cara pasang plug n play,” jelas William lagi.

Material PU sendiri punya kekhasan bahan yang ringan dan mudah dibentuk namun tetap kokoh.

“Harga bodykit Tithum ini Rp 18.5 juta sudah termasuk pengecatan dan pemasangan” ujar William perihal harga jual bodykit ini.

Oh ya bagi yang minat, body kit ini bisa dibeli dengan skema by order alias berdasarkan pesanan.

“Sejauh ini animo pengguna Xpander antusias banget dan sudah banyak yang order,” tutup William.

Waaah….bisa imbangi wajah baru Avanza dan Xenia deh, hehehehe.

[MNR]

About Gilang Budiman 283 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website