Brand Luar Negeri Hingga Diskon Khusus Siap Manjakan Pengunjung Indonesia Modification Expo (IMX) 2019

Foto: Dok. aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – Ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 siap digelar di Balai Kartini, Jakarta pada 28-29 September mendatang. National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) selaku penyelenggara IMX telah melakukan persiapan dengan matang.

“Kami akan berusaha melayani dan memberikan yang terbaik untuk para pengunjung IMX 2019, antusias pengunjung yang ditunjukan dari presale ticket yang sudah habis terjual sejak beberapa minggu lalu, makin banyaknya tenant, merupakan bukti membanjirnya kepercayaan khalayak otomotif terhadap IMX membuat kami bersemangat untuk menyajikan expo modifikasi tahun kedua ini menjadi yang terbaik,” sahut Andre Mulyadi selaku founder NMAA sekaligus IMX Project Director.

IMX dihelat dengan tujuan membuat industri modifikasi Tanah Air tak hanya menjadi ranah hiburan dan hobi semata, namun juga menjadi ladang menjanjikan bagi pelaku di dalamnya.

Mengusung tema “The Power of Collaboration” tahun ini, IMX bertekad untuk mewujudkan gebrakan besar dari ranah modifikasi Indonesia yang ditandai dengan bersatunya semua elemen otomotif Tanah Air.

Exhibitor yang akan berpameran di IMX 2019 merupakan produk-produk berkualitas dan menarik. Bahkan tak hanya dari dalam negeri, beberapa brand luar negeri juga hadir kali ini.

Yang menarik setiap brand modifikasi/aftermarket selama penyelenggaraan IMX 2019 akan membawa lini produk terbaru, teknologi terkini, serta memberikan berbagai diskon khusus untuk semua produk yang dijualnya.

Asyiknya lagi, dengan dukungan Tokopedia sebagai Exclusive E-Commerce Partner pengunjung akan diberikan kemudahan dan keuntungan berbelanja di IMX 2019 melalui program cicilan 0% serta ratusan cashback voucher.

[WAP]