Bridgestone Hadirkan Toko Model ke-300 di Surabaya

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Bridgestone Tire Indonesia anak perusahaan dari produsen karet dan ban terkemuka dunia, Bridgestone Corporation, hari ini (2/3) secara resmi membuka jaringan distribusi resmi ban mereka yaitu Toko Model (TOMO) ke-300 di Indonesia.

Berlokasi di Jalan Undaan Kulon No 41, Surabaya, Jawa Timur, TOMO Pit Stop Surabaya menjadi ujung tombak penjualan produk-produk ban Bridgestone terkini yang menawarkan layanan penjualan berkualitas tinggi.

“Semakin berkembangnya pasar otomotif di Tanah Air menjadikan kami harus selalu mengembangkan dan meningkatkan layanan penjualan ban-ban Bridgestone bagi para pelanggan setia kami. Dengan pengalaman TOMO yang telah berada di Indonesia selama 30 tahun, kami berharap dibukanya TOMO yang ke-300 di Surabaya ini menjadikan kami semakin dekat dengan para pelanggan kami,” terang Yuichi Asaoka, Marketing Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia.

Sejak diperkenalkan pertama kali pada 1988, TOMO memang telah berkontribusi sangat signifikan terhadap penjualan ban Bridgestone di Indonesia dan menjadikannya sebagai merek ban nomor satu di Indonesia.

TOMO saat ini tersebar di 28 Propinsi dan dapat ditemukan di lebih dari 90 kota di seluruh Indonesia. Bahkan sejak tahun 2017 lalu, layanan penjualan ban TOMO dapat diakses secara online melalui situs tomonet.co.id.

Seperti halnya konsep TOMO sejak pertama kali berdiri, pada TOMO ke-300 ini juga mengedepankan kualitas layanan dan kenyamanan yang akan didapatkan pelanggan saat mengunjungi TOMO.

Layanan pada toko yang berdiri di area seluas 400 meter persegi ini antara lain adalah meja layanan konsultasi yang memungkinkan pelanggan berinteraksi dengan seorang spesialis ban dan menanyakan berbagai hal yang berkaitan dengan ban.

Di sudut yang lain juga ditampilkan seluruh jajaran produk unggulan Bridgestone, mulai dari Potenza, Turanza, Ecopia, Techno, Techno Sport dan Dueler yang saat ini telah dipercaya oleh banyak pabrikan otomotif sebagai ban original equipment (OEM) maupun bagi para pengguna mobil di Tanah Air. Untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, TOMO PIT STOP Surabaya memiliki tiga pit pengecekan dan penggantian ban, dua pit spooring dan balancing serta tujuh orang teknisi terlatih.

Selain itu, juga tersedia ruang tunggu yang nyaman yang memungkinkan pelanggan untuk dapat bersantai dan menikmati fasilitas yang disediakan seperti makanan ringan dan minuman hingga kursi pijat. Khusus dalam rangka pembukaan TOMO ke-300 di Surabaya kali ini, 300 pelanggan pertama yang datang akan mendapatkan diskon hingga 30 persen.

Di TOMO, pelanggan tak hanya sekedar membeli dan mengganti dengan ban Bridgestone, namun mereka juga bisa mendapatkan berbagai layanan teknis lainnya, mulai pemeriksaan tekanan ban, balancing, spooring, penggantian oli dan tune up hingga beberapa perbaikan minor dan penggantian komponen.

Untuk memastikan kepuasan pelanggan yang datang ke TOMO, setiap karyawannya telah mendapatkan pelatihan di fasilitas training center di Indonesia.

“TOMO sebagai barisan terdepan dari jaringan distribusi ban Bridgestone di Indonesia, selalu menawarkan kualitas layanan excellent kepada pelanggan sejalan dengan misi Bridgestone Indonesia yaitu ‘Serving Society with Superior Quality,” imbuh Yuichi Asaoka.

[WAP]