Bridgestone Perkenalkan Fitur Baru Aplikasi Penjualan Ban TOMOnet

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), memperkenalkan fitur baru pada layanan aplikasi penjualan ban via online-nya, TOMOnet.

Melalui aplikasi ini pelanggan dapat membeli ban, serta memilih lokasi Toko Model Bridgestone (TOMO) yang mereka inginkan hingga melakukan reservasi untuk tanggal dan jam kedatangan.

Tambahan fitur untuk memilih jadwal pemasangan ban ini, tidak hanya memberikan pengalaman baru bagi pelanggan, namun juga meminimalisir waktu tunggu saat penggantian ban di outlet resmi Bridgestone sehingga pelanggan semakin merasa aman dan nyaman saat beraktivitas di era “new normal” ini.

“Menu baru yang kita berikan di TOMOnet ini memberikan pelanggan pengalaman mengganti ban layaknya di pit-stop, dimana saat pelanggan datang ban sudah disiapkan dan bisa langsung di pasang pada kendaraan mereka,” terang Yuichi Asaoka, Marketing Director dari PT Bridgestone Tire Indonesia.

Sebelumnya, melalui TOMOnet pelanggan sudah dapat memilih ban apa yang akan mereka beli, mengecek ketersediaan ban tersebut dan memilih lokasi toko yang diinginkan hingga melakukan pembayaran secara online.

Dengan adanya fitur baru pemilihan jadwal pasang ban ini, pelanggan akan terbantu dengan berkurangnya waktu tunggu saat di outlet, sekaligus meminilaisir kemungkinan adanya kontak dengan pelanggan lain.

TOMOnet dapat diakses oleh pelanggan melalui website atau mengunduh aplikasi melalui Google Play Store and Apple App Store. Menu pemilihan jadwal pasang, untuk saat ini hanya tersedia di Toko Model (TOMO) Bridgestone tertentu.

[EYD]