Bridgestone Perkenalkan Tagline Baru ‘Solutions for Your Journey’

AFTERMARKETPLUS.id – Bridgestone Corporation (Bridgestone) hari ini (9/7) mengumumkan Strategi Bisnis Menengah Jangka Panjang terbaru, yang memiliki visi ke depan untuk menjadi perusahan yang menyediakan layanan solusi berkelanjutan kepada masyarakat dan pelanggan dalam rangka menuju tahun 2050 mendatang.

Pengumuman ini disampaikan pada konferensi pers virtual di Tokyo oleh CEO dan perwakilan Eksekutif Bridgestone Global, Shu Ishibashi, yang sekaligus meluncurkan tagline global baru yaitu “Solutions for Your Journey” dan identitas merek yang diperbarui.

Hal ini merupakan bagian dari perjalanan transformasi perusahaan dan perubahan dari suatu perusahaan ban, menjadi pemimpin di bidang penyedia layanan mobilitas berkelanjutan dan solusi tingkat tinggi.

Sebagai bagian dari Strategi Bisnis Menengah-Jangka Panjang dan dipandu oleh misinya “Melayani Masyarakat dengan Kualitas Unggul”, Bridgestone akan terus meningkatkan visinya untuk memberikan nilai lebih bagi masyarakat dan pelanggan sebagai perusahaan penyedia solusi berkelanjutan untuk hari ini, besok, dan menuju masa depan di tahun 2050.

Strategi bisnis menengah-jangka panjang perusahaan tersebut menguraikan tiga strategi bisnis utama yaitu:

–       Memanfaatkan keberlanjutan sebagai inti dan keunggulan kompetitif bagi semua aspek bisnis, untuk menciptakan nilai sosial dan nilai pelanggan.

–       Meningkatkan solusi bisnis lewat platform unik: T&DPaaS.

–       Membangun bisnis model yang unik dari Bridgestone: Berevolusi dan berkembang menjadi bisnis solusi mobilitas yang memanfaatkan kekuatan dan luasnya bisnis inti dari ban dan karet. Bridgestone T&DPaaS (Bridgestone Tire and Diversified Products as a Solution) adalah solusi bisnis unik milik Bridgestone untuk mendukung ekosistem mobilitas.

“Pengenalan tagline baru “Solutions for Your Journey” merupakan penanda transformasi kami kepada dunia dan mengkomunikasikan visi jangka panjang kami untuk menjadi perusahaan yang memberikan solusi berkelanjutan,” terang Shu Ishibashi, CEO dan perwakilan Eksekutif Bridgestone Global.

[EYD]