Dorong Program Kewirausahaan Shell Gelar Shell LiveWIRE Energy Solutions 2019

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Shell Indonesia guna mewujudkan komitmen membantu memenuhi peningkatan kebutuhan dunia terhadap energi yang bertanggung jawab secara ekonomi, lingkungan dan sosial menggelar program kompetisi “Shell LiveWIRE Energy Solutions 2019”.

Darwin Silalahi, Presiden Direktur Shell Indonesia mengatakan, “Kami percaya bahwa kami memiliki peran yang konstruktif dalam mendukung upaya meningkatkan akses terhadap energi, terutama di wilayah Indonesia. Hal ini kami lakukan salah satunya melalui program Shell LiveWIRE Energy Solutions. Kami berharap partisipasi para wirausaha muda Indonesia di program ini dapat turut mendorong lahirnya ide dan inovasi teknologi untuk mengembangkan energi alternatif, sekaligus mengembangkan kewirausahaan di bidang energi di Indonesia.”

Shell LiveWIRE Energy Solutions merupakan program yang mendorong perkembangan kewirausahaan di Indonesia dengan memberikan dukungan kepada anak-anak muda yang tertarik untuk mengembangkan bisnis di bidang energi baru dan terbarukan.

Kompetisi Shell LiveWIRE Energy Solutions yang dimulai sejak Agustus tahun lalu melalui serangkaian bootcamp/pelatihan bagi para wirausaha muda terpilih.

Para pemenang di ajang ini berhak mendapatkan hadiah berupa dana pengembangan bisnis masing-masing senilai Rp.125 juta, Rp 50 juta rupiah dan Rp30 juta untuk juara 1, 2 dan 3.

Pengumuman dan pemberian penghargaan “Shell LiveWIRE Energy Solutions 2019” dilakukan oleh Presiden Direktur PT Shell Indonesia, Darwin Silalahi di Hotel Borobudur, Jakarta pada Selasa (16/04).

[GLG]

About Gilang Budiman 393 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website