Eko Yuli Irawan, Atlet angkat besi nasional Ini Gunakan Ban Bridgestone

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Atlet angkat besi nasional Indonesia, Eko Yuli Irawan, memastikan menggunakan ban produk PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) sebagai pilihan ban untuk mobil yang dimilikinya.

Hal ini disampaikan saat acara pemasangan ban Bridgestone Turanza T005A baru pada mobil milik Eko Yuli di outlet Bridgestone One Stop Service (BOSS) di Cibitung, Bekasi pada 18 November 2018 lalu.

“Saya sudah sejak lama menggunakan ban Bridgestone pada mobil yang saya gunakan. Ban Bridgestone Turanza T005A menjadi pilihan saya, terutama karena saya yakin akan kualitas produknya dan jaminan keselamatan yang dimilikinya. Menggunakan ban Bridgestone, terutama Turanza T005A pengereman menjadi lebih baik, juga tidak bising yang membuat saya merasa lebih aman dan nyaman di perjalanan,” ujar Eko Yuli.

Dalam kesempatan ini, keempat ban mobil milik Eko Yuli diganti di outlet BOSS yang merupakan outlet dengan New Concept Service yang pertama di Indonesia. BOSS merupakan outlet premium Bridgestone yang menawarkan “effortless shopping experience” untuk memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi konsumen ban Bridgestone di Indonesia.

BOSS tak hanya menyediakan berbagai pilihan produk Bridgestone, baterai, oli, aksesoris, dan pelek, tetapi juga menyediakan berbagai pelayanan lainnya seperti perawatan ban (Rotasi, Balancing, Spooring, Repair).

Yuichi Asaoka, Sales & Marketing Director Bridgestone Indonesia mengatakan, “Pelayanan yang kami berikan kepada Eko Yuli di outlet premium Bridgestone ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami atas berbagai prestasi yang ia peroleh sebagai bagian dari Tim Bridgestone Indonesia.”

[EYD]