GLASS FUSION SOLUSI PELINDUNG KACA MOBIL

Foto: Aftermarketplus

GLASS 1

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Pada saat musim hujan dengan tingkat kelembaban tinggi, atau tinggal diperkotaan dengan polusi udara yang parah, semua ini bisa menyebabkan kaca kendaraan menjadi mudah berjamur, timbul bintik-bintik air serta membuat kaca menjadi kusam.

Kini anda tak perlu khawatir, dengan hadirnya produk Glass Fusion yang menggunakan nano technology dari V-Kool Ultramaster yang mampu memberikan perlindungan ekstra pada kaca kendaraan.

Beberapa keunggulan dari Glass Fusion ini diantaranya adalah membuat kaca tahan terhadap benturan kerikil, meningkatkan kejernihan kaca, mengurangi silau dari sorot lampu pengendara lain, menambah daya tolak air hujan sehingga pandangan menjadi lebih baik, melindungi kaca dari hujan asam, polusi, jamur dan kerak air.

Selain itu, Glass Fusion juga tahan terhadap sinar ultra violet, membuat lapisan Glass Fusion tidak mudah mengelupas.

Untuk pemasangan seluruh kaca mobil hanya perlu waktu sekitar 1 jam, dengan 2 tahapan pengerjaan.

Tahap pertama teknisi akan mengisi dan menutup pori-pori mikroskopis kaca dengan Glass Fusion 1 hingga permukaannya menjadi rata.

Pada tahap kedua permukaan yang sudah rata diberikan lapisan penutup Glass Fusion 2 yang berfungsi mengunci rantai molekulnya. Sehingga molekul lain sulit menempel dan produk bisa bertahan lama.

Harga yang ditawarkan sudah termasuk jasa aplikasi cukup terjangkau yaitu, untuk mobil kategori Small Rp 783 ribu, Medium Rp 870 ribu dan Large 957 ribu.

Asiknya, V-Kool memberikan garansi selama 2 tahun dan maintenance per 4 bulan. Cakupan garansi bila kaca menguning, timbul jamur kaca dan hydrophobicity.

Penasaran ? silahkan mampir ke V-Kool Flagship Outlet di Jl. Trembesi Blok D3 No.817, Kemayoran, Jakarta Pusat Tel. 021-26050065, 26050066, 26050067.    [AKR]