Goodyear dan Linfox Logistics Perluas Kemitraan di Asia Tenggara

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Goodyear dan Linfox Logistics umumkan perluasan kemitraan strategis untuk wilayah Asia Tenggara dimana Goodyear menjadi pemasok produk utama dan memberikan solusi manajemen ban mendukung manajemen kendaraan Linfox yang beroperasi di dua pusat distribusinya di wilayah Bangkok, Lamlukka, dan Bangbuathong, Thailand. 

Dalam kerja sama ini, Goodyear Thailand akan mendukung Linfox mengoperasikan kurang lebih 300 truk dan trailer yang terdapat di beberapa gudang di wilayah tersebut.

Baca juga: http://aftermarketplus.id/after-market/goodyear-resmi-sebagai-pemasok-ban-untuk-ajang-balap-lmp2-dan-elms-2020

“Kami senang karena telah terpilih menjadi partner perusahaan untuk membantu manajemen ban Linfox, salah satu perusahaan penyedia layanan distribusi terbaik di Asia Pasifik. Ini adalah kesempatan terbaik bagi kedua perusahaan untuk memperluas hubungan lintas geografis dan membawa produk serta layanan terbaiknya ke Thailand,” ungkap Michale Dreyer, Vice President dan General Manager Commercial di Asia Pasifik.

Hubungan Linfox dengan Goodyear dan Dunlop mulai terjalin sejak tahun 1968, dimana Goodyear dan Linfox memutuskan berkolaborasi untuk menjajakan ban Dunlop  ke bengkel – bengkel dan para distributor di Melbourne, Australia.

Sebagai bagian dari kerja sama, Goodyear akan memasok produk premium mereka yakni S200+ dan G667+ untuk kendaraan utama Linfox dan menyediakan layanan vulkanisir untuk ban tipe LHT-R untuk seluruh trailer Linfox.

[WAP]