Goodyear Indonesia Luncurkan Ban Assurance TripleMax 2 Untuk Pasar Mobil Berukuran Sedang

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – Goodyear Indonesia meluncurkan ban Assurance TripleMax 2 untuk segmen mobil berukuran sedang (mid-passenger car) di Indonesia. Sebelumnya Assurance TripleMax generasi pertama dipasarkan pada tahun 2014 untuk pertama kalinya dan telah mendapatkan kepercayaan dari para produsen mobil besar dunia dan konsumennya.

Assurance TripleMax seri kedua yang didesain khusus untuk meningkatkan keselamatan dan ketahanan ban, memasuki pasar otomotif Indonesia sebagai bentuk komitmen Goodyear mendukung tingginya mobilitas masyarakat Indonesia dengan memberikan kenyamanan dan keselamatan saat berkendara.

Ryan Patterson, Presiden Goodyear Asia Pacific mengatakan, ”Sebagai pelopor dalam pengembangan teknologi ban, kami selalu menantang diri kami untuk terus berinovasi dan mengembangkan produk yang lebih baik untuk meningkatkan pengalaman mengemudi konsumen secara keseluruhan. Terutama di tahun ini ketika kami merayakan ulang tahun yang ke 120 dan menjadi tonggak penting bagi Goodyear.”

Dari seri pertama ban jenis moon untuk alat transportasi modular hingga ban radial pertama yang disetujui oleh FAA (Iembaga regulator penerbangan sipil di Amerika Serikat) untuk pesawat terbang komersil, Goodyear selalu menjadi yang terdepan dalam pengembangan teknologi.

“Kami bercita cita merancang dan memproduksi ban dengan performa yang selalu lebih tinggi melalui teknologi yang canggih. Kami yakin bahwa Goodyear Assurance TripleMax 2 yang baru akan memungkinkan pengemudi untuk merasakan kinerja pengereman yang lebih baik saat kondisi jalan yang basah dan performa pengendalian (handling) yang lebih baik,” imbuh Ryan.

Assurance TripleMax 2 telah dioptimalisasi untuk memiliki daya cengkeram yang sangat kuat dengan jarak pengereman yang lebih pendek pada kondisi jalanan yang basah, untuk membuat pengemudi dapat berhenti lebih cepat dan mengemudi lebih aman sehingga keselamatan lebih terjaga.

Selain itu, Assurance TripleMax 2 didukung dengan teknologi HydroTred yang telah ditingkatkan untuk memberikan performa yang lebih baik, seperti:

— Performa Ban Sempurna saat Kondisi Jalan Basah: Dengan formulasi senyawa yang inovatif untuk meningkatkan daya lekat dan struktur mikro yang dioptimalkan sehingga dapat memberikan cengkeraman dan kinerja pengereman yang lebih baik dalam kondisi jalan yang basah.

— Penyempurnaan Performa Pengendalian (handling): Teknologi baru HydroTred dengan tapak (footprint) yang dioptimalkan dan tekanan pada ban yang lebih efektif memberikan pengalaman berkendara yang disempurnakan untuk menjaga kestabilan ban saat berbelok, sehingga memberikan pengalaman berkemudi yang lebih presisi.

— Peningkatan Performa Kenyamanan: Pola tapak yang inovatif dirancang untuk meminimalisir gangguan pada ketahanan ban, memberikan pengalaman berkemudi yang lebih mulus dan nyaman.

— Performa Ketahanan: Fitur teknis tambahan pada dinding samping, desain dan material konstruksi dihadirkan dalam ban Assurance TripleMax 2, untuk meningkatkan ketahanan terhadap dampak pada bagian sidewall pada ban.

Assurance TripleMax edisi kedua ini dihadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi bahkan di saat cuaca sedang buruk. Dengan teknologi terbaru, yaitu teknologi HydroTred, Goodyear Assurance TripleMax 2 ini dapat menjadi solusi dari masalah berkendara pada kondisi jalan yang buruk di saat cuaca sedang ekstrim, seperti pada saat musim penghujan,” ungkap Arfianti Puspitarini, Consumer Product & Trade Marketing Manager Goodyear Indonesia.

[MNR]

About pekik udi irianto 990 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present