Ingin Suzuki Baleno Tampil Lebih Mantul, Simak Harga Aksesorisnya

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan tiga aksesoris baru untuk Suzuki Baleno hatchback 2017. Meskipun ada kabar bahwasanya pada akhir tahun 2019 ini SIS akan kembali meluncurkan generasi Suzuki Baleno dengan facelift terbarunya.

Merujuk pada laman resmi Suzuki Genuine Accessories (SGA), PT SIS menghadirkan body side moulding yang dijual dengan harga Rp 730 ribu.

Produk bergaransi dari SGA itu memiliki fungsi untuk melindungi bagian body mobil agar tidak lecet saat berbenturan ketika membuka pintu kendaraan pada saat parkir di tempat sempit.

Selain itu body side moulding ini juga menjadi pemanis body. Selanjutnya, SGA juga menghadirkan door visor seharga Rp 486 ribu yang dapat melindungi air masuk ke dalam kabin seperti saat musim hujan seperti sekarang ini.

Tidak hanya kedua produk itu saja, SGA juga menghadirkan filter AC yang diklaim mampu lebih menyaring udara kotor dikabin seharga Rp 210 ribu.

Saat ini Baleno hatchback dibanderol mulai Rp 218 juta untuk tipe manual dan versi otomatik Rp 230,5 juta.

Tersedia pilihan warna-warna keren, yaitu Solid Fire Red, Stargaze Blue, Pearl Midnight Black, Granite Gray Metallic, Metallic Premium Silver serta Prime Arctic White.

[Firdaus Ali]