Ini Cara Unik Evalube Lubricants Rayakan May Day

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – Hari Buruh se-dunia yang jatuh setiap tanggal 1 Mei, selalu diperingati di berbagai negara. Banyak cara dalam memperingati Hari Buruh atau May Day tersebut. Umumnya di berbagai negara, termasuk di Indonesia, ribuan buruh melakukan demonstrasi, aksi damai menuntut perbaikan upah dan sebagainya. Di sisi lain, Evalube Lubricants sebagai salah satu produk pelumas nasional ternama, yang memiliki ribuan pekerja di pabriknya, juga turut menyemarakkan Hari Buruh. Namun tentu saja dengan cara yang sangat berbeda.

Evalube Lubricants bekerjasama dengan Polda Metro Jaya dan jajaran Polres terkait ikut meramaikan Hari Buruh 1 Mei, dengan menggelar servis dan ganti oli motor untuk seluruh karyawan dan buruh secara gratis, Rabu (1/5).

Acara tersebut serentak diselenggarakan di berbagai titik strategis. Antara lain Bekasi Kota, Tangerang Kota, Tangerang Selatan dan Kabupaten Bekasi. Lokasi tersebut memang banyak berdiri pabrik, yang mempekerjakan ribuan karyawan dan buruh. Antusiasme para karyawan serta buruh jelas terlihat dari kegiatan yang sangat positif ini.

Bambang Eka, Brand Manager Evalube mengatakan, secara umum tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk memper-erat hubungan antara konsumen, dalam hal ini karyawan dan para buruh, dengan produsen Evalube Lubricants. Menurut Bambang, ini dilakukan agar masyarakat juga semakin lebih mengenal kualitas pelumas produk dalam negeri, yang tentunya tak kalah dengan produk luar negeri.

“Bisa dikatakan juga ini merupakan satu bentuk apresiasi Evalube Lubricants kepada para konsumen dan masyarakat. Dan pastinya kami mewakili pihak manajemen sangat mengapresiasi kegiatan positif ini. Apalagi dalam rangka memperingati Hari Buruh se-dunia pada tahun ini. Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif, juga untuk jangka panjang dalam merayakan peringatan Hari Buruh setiap tahunnya,” papar Bambang.

Melalui terselenggaranya kegiatan ini, otomatis Evalube Lubricants merupakan pelopor servis dan ganti oli gratis di Hari Buruh.

Selama berlangsungnya acara sehari penuh, terlihat semangat dan kebersamaan pada booth-booth tempat pergantian pelumas Evalube yang tersedia di titik-titik lokasi acara. Sampai-sampai tak terasa waktu beranjak senja, servis dan ganti oli gratis harus selesai pada waktunya. Selamat Hari Buruh se-dunia! Mari kita sama-sama berkarya melalui hasil kerja yang nyata.

[OBK]

About pekik udi irianto 865 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present