Ini Dia Para Jawara MBtech Online Design Contest Riding With Style Awards 2019

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – MBtech – The Best And The Original Synthetic Leather mengumumkan para pemenang MBTECH ONLINE DESIGN CONTEST RIDING WITH STYLE AWARDS 2019 yang digelar sejak bulan Februari – Agustus 2019 dan diikuti oleh 83 peserta yang berasal dari seluruh wilayah di Indonesia. Acara ini berlangsung di CGV Cinemas, FX Sudirman, Jakarta Selatan (15/8).

Setelah melalui proses seleksi berdasarkan penilaian poin sebanyak tiga tahap, yaitu mulai dari memilih 15 besar, lalu 10 besar maka terpilihlah 3 desain karya jok terbaik MODC-RWSA 2019.

Berikut urutan juara dan 10 besar yang terpilih, yaitu juara 1 diraih Derrya Khansa dari Cibinong (NMax), Juara 2 Faisal Saputra dari Bekasi (Honda PCX), Juara 3 Ahmad Syarifuddin dari Purbalingga (Aerox 155), Juara 4 Mbah Surip dari Cakung (Aerox 155), Juara 5 Boy Variasi dari Tangerang (XMax), Juara 6 Andi dari Bengkulu (NMax), Juara 7 Farhan Reperasi Cilegon (NMax), Juara 8 Ichal Jok dari Bogor (NMax), Juara 9 Abdul Wahid dari Banjarnegara (NMax) dan Juara 10 Handika Jok Pratama dari Bekasi (Lexi).

Para pemenang mendapatkan total hadiah bernilai puluhan juta rupiah, tropi dan juga plakat.

Juara 1 mendapatkan hadiah uang Rp 25 juta, juara 2 mendapatkan hadiah uang Rp 5 juta, dan juara 3 mendapatkan hadiah uang Rp 3 juta. Sementara urutan 4 – 10  masing-masing mendapatkan hadiah sebesar Rp 1 juta.

Sedangkan seluruh peserta yang telah mengirimkan foto karya ke panitia MBTECH ONLINE DESIGN CONTEST RIDING WITH STYLE AWARDS 2019 akan menerima hadiah merchandise dan juga certificate of participation.

Selamat untuk para pemenang.

[WAP]