KACA MOBIL TERBEBAS DARI JAMUR DAN LEBIH KUAT

WhatsApp Image 2017-02-22 at 13.56.00 (3)
JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Kaca mobil merupakan bagian dari mobil yang berfungsi menjaga kita dari panas dan hujan. Secara tidak langsung kaca mobil mampu menjaga keamanan kita dan tentunya mempengaruhi kenyamanan ketika berkendara.

Memasuki musim hujan, jika kita tidak merawat kaca dengan baik, maka akan timbul oksidasi pada kaca. Hal tersebut dapat membuat kaca jadi buram. Nah untuk menghindari oksidasi, kita dapat menggunakan produk dari PT V-KOOL Indo Lestari, yaitu Ultramaster Glass Fusion.

Salah satu dealernya adalah di Detail Box, Cilandak, Jakarta Selatan, “Kaca pada umumnya memiliki permukaan yang kasar dan tidak rata jika dilihat secara mikroskopis. Kotoran dan kontaminasi dapat menempel pada celah-celah kaca,” ujar Galih Poernomo, pemilik bengkel detailing mobil Detail Box.

“Dan Glass Fusion ini mengandung Covalent Molecular Bond dan Nano Technology yang berguna sebagai perekat kimiawi yang diimplementasikan untuk molekul silika pada kaca. Sehingga kekuatan kaca jadi lebih kuat 10% dari aslinya. Glass Fusion akan mencegah kotoran atau noda masuk ke pori-pori kaca, hal ini membuat noda lebih mudah dibersihkan. Selain itu kaca jadi lebih kuat jika terkena batu kerikil di jalan,” lanjut Galih.

Pria bertubuh kurus ini menjelaskan bahwa Glass Fusion memberikan garansi selama 2 tahun.

“Untuk paket Glass Fusion ini kami jual seharga Rp 1,5 juta untuk seluruh kaca. Kecuali mobil dengan ukuran Xtra Large harganya berbeda,” tambah pengusaha muda ini.

“Tentu harga tersebut sudah termasuk dengan jasa pembersihan jamur pada kaca. Kita bersihkan dengan tiga step. Pertama kita bersihkan dulu jamur kacanya, Setelah jamur hilang, baru kita lapisi kaca dengan cairan Glass Fusion,” tutup Galih.

Ingin segera mengaplikasikan Glass Fusion di mobil Anda? Silahkan datang ke Detail Box di Jl. Cilandak Tengah Raya No. 1, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12430, 0812 9100 6200.