Kembali Super Spring Raih Gelar Top Brand 2019

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Salah satu perusahaan GPS Tracker PT. Super Spring melalui produk andalannya kembali mendapatkan gelar Top Brand 2019. Gelar ini adalah gelar yang kedua kalinya berturut-turut sejak PT. Super spring memenangkannya pada 2018 lalu.

Top Brand merupakan penghargaan dari Frontier group berdasarkan hasil survey tentang merk produk yang dikenal oleh masyarakat.

Termotivasi mempertahankan gelar tersebut, PT. Super Spring meningkatkan aktivitas marketingnya seperti mengikuti banyak kegiatan event dan pameran di berbagai tempat.

Selain itu juga menjaga hubungan dengan komunitas, contohnya adalah kerjasama dengan komunitas CALSIC (Calya Sigra Club).

“Dengan kerjasama antara PT. Super Spring dengan CALSIC ataupun komunitas lainnya, tentunya bertujuan agar komunitas dapat mengkomunikasikan produk kami agar bisa diterima di komunitas ataupun kerabat dari para member, sehingga merk Super Spring semakin dikenal oleh kalangan komunitas. Apalagi pemilik kendaraan Calya Sigra ini banyak yang menjadikan kendaraannya Taxi Online sehingga merupakan market yang tepat untuk mengkomunikasikan produk kami,” terang Ade Habibie, Chief of Media and Brand Activation PT. Super Spring.

[WAP]