Kevin Sanjaya Gunakan Bridgestone Potenza S001 di Mobilnya

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Siapa yang tak kenal dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo, atlet bulutangkis putra ranking nomer 1 dunia yang berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon atau yang lebih di kenal dengan The Minions ini mempercayakan ban Bridgestone sebagai pilihan ban untuk mobilnya.

Hal ini disampaikan saat atlet bulutangkis ganda putra nomor satu di dunia ini melakukan pemasangan ban Bridgestone Potenza S001 pada mobil miliknya di outlet Bridgestone One Stop Service (BOSS) di Cibubur (29/5).

“Ban Bridgestone sudah lama menjadi pilihan pada mobil yang saya gunakan. Saya memilih ban Bridgestone Potenza S001 karena saya yakin akan kualitas produknya,” ujar Kevin.

Menurutnya, ban merupakan salah satu penentu jaminan keselamatan saat berkendara.

“Sebagai ban berperforma tinggi, Bridgestone Potenza memberikan kemampuan pengendalian dan kontrol yang lebih baik tanpa mengorbankan kenyamanan,” imbuh Kevin.

Dalam kesempatan ini, keempat ban mobil milik Kevin diganti di outlet BOSS Cibubur yang merupakan outlet dengan New Concept Service ketiga di Indonesia.

BOSS merupakan outlet premium Bridgestone yang menawarkan “effortless shopping experience” untuk memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi konsumen ban Bridgestone di Indonesia.

BOSS tak hanya menyediakan berbagai pilihan produk Bridgestone, baterai, oli, aksesoris, dan pelek, tetapi juga menyediakan berbagai pelayanan lainnya seperti perawatan ban (Rotasi, Balancing, Spooring dan Repair).

[EYD]