KRAMAT MOTOR LUNCURKAN DUA PRODUK UNGGULAN LVA-4.85 POWER AMPLIFIER DAN MM-8805 HEAD UNIT DOUBLE DIN UNIVERSAL

Foto: Aftermarketplus

KRAMATT MOTR

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – PT Kramat Motor sebagai perusahaan dalam bidang Multimedia dan Audio-Video yang cukup terkenal di Indonesia, dalam acara Kramat Motor Night yang berlangsung di Nuage & Garden Lounge, Whiz Prime Hotel, Kelapa gading, Jakarta Utara (1/6) meluncurkan dua produk unggulannya, yaitu LM Audio LVA-4.85 Power Amplifier dan Mobile Tech MM-8805 Head Unit Double Din Universal.

LVA-4.85 merupakan Power Amplifier digital 4 kanal dengan DSP (Digital Sound Processor) yang terintegrasi, dimana ada peningkatan hardware dari versi DSP model sebelumnya, yang akan menambah daya dan performa yang akan memberikan kinerja yang tinggi untuk menghasilkan suara yang lebih maksimal.

Salah satu fitur unggulan seri terbaru LVA-4.85 adalah Smart Phone control dimana fungsinya anda cukup mempairing dengan menggunakan fitur Bluetooth pada smartphone yang sudah terinstal aplikasi LVA-4.85.apk yang bisa di unduh di Google Play Store.

Semua pengaturan menggunakan Graphic User Interface yang mudah dipahami bagi semua kalangan pecinta audio. LVA-4.85 terdapat juga fitur phase and mute, yaitu dimana pengguna bisa mengubah dengan mudah fase semua speaker beserta subwoofer untuk memperbaiki masalah instalasi yang gagal serta bisa menonaktifkan setiap speaker dan subwoofer yang diinginkan.

LM Audio LVA-4.85 bisa menghasilkan suara bass yang sangat dalam, bulat dan lebih bertenaga walaupun pada volume tingkat rendah berkat Dynamic Bass & 3D Surround Sound.

Asiknya lagi, LVA-4.85 menggunakan socket to socket yang membuat pemasangannya sangat mudah, serta LVA-4.85 bisa untuk semua merek mobil.

Sedangkan Mobile Tech MM-8805 Head Unit Double Din Universal dengan segudang fitur ini, pengaturannya bisa dilakukan melalui smartphone berkat adanya fitur DSP.

Beberapa fitur canggih itu diantaranya DSP with Time Alignment, dengan fitur ini timing atau ketepatan waktu semua suara yang keluar dari speaker disesuaikan, sehingga suara yang terdengar menjadi lebih jelas.

Capacitive Touch Screen, membuat kualitas gambar menjadi jernih jika dibandingkan dengan Resistive Touchscreen serta interaksi dengan head Unit menjadi lebih mudah, cukup dengan sentuhan ringan.

1080P Playback, memutar video menjadi semakin menyenangkan karena menghasilkan kualitas gambar yang tajam, jernih .

MHL Connectivity, memungkinkan smartphone bisa terhubung pada Head Unit sehingga pemakaian smartphone dapat terlihat pada Head Unit pada saat menggunakan aplikasi, menonton film atau pada saat main games melalui koneksi HDMI input.

GPS Navigation, free update setiap tahunnya ini, didukung oleh software Navigasi GPS dari KNAV yang sudah mencakup 34 provinsi di Indonesia.

Beberapa fitur lainnya yang tersemat didalamnya, seperti Steering Wheel Control, DVR, Color Mood Setting dan iPod/iPhone connectivity.

Walaupun penuh dengan fitur terkini kedua produk terbaru dari Kramat Motor ini, harga yang ditawarkan masih cukup terjangkau. Power Amplifier LVA-4.85 di jual Rp 2.5 juta dan Head Unit Mobile Tech MM-8805 dibanderol Rp 5.5 juta lengkap dengan kamera depan.

Berminat, silahkan mampir ke Kramat Motor, Jl.Gading Kirana Timur, Blok H 11 no.1, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Telpon 021-4534643 atau kunjungi dealer M Tech dan LM Audio di toko audio kota anda. [MNR]

HEADD UNITT