Kualitas Ban Dunlop Telah Dipercaya Produsen Mobil Di Tanah Air

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – PT Sumi Rubber Indonesia (Surindo) selaku produsen ban Dunlop di Indonesia merupakan salah satu penyuplai ban untuk produksi mobil lokal di Tanah Air. Hal ini menjadi tanda terhadap kualitas ban Dunlop yang telah dipercaya

Untuk itulah, Dunlop hadir di ajang GIIAS 2018, dengan mengusung tema “Drive Forward For Better Life”, sekaligus lebih mendekatkan Dunlop kepada masyarakat yang berkunjung di pameran ini.

“Kami ingin menyampaikan bahwa ban Dunlop tidak sekadar ban. Tapi lebih dari itu, Dunlop menjadi penggerak untuk menuju kehidupan yang lebih baik. Pameran ini pun lebih bertujuan untuk memberikan brand awareness terhadap pengunjung dengan tidak menargetkan pada penjualan semata,” terang Hendra Himawan selaku GM Sales Planning & Administration Surindo.

Dalam booth yang terletak di Pre-Function Hall 3 booth PF6, Dunlop menyajikan beragam ban yang telah menjadi ban standar (OEM) di beberapa produk yang dijual di Indonesia, sepert Toyota Avanza, Honda Mobilio, Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga, Yamaha Nmax untuk ekspor dan lainnya.

Hendra Himawan juga menjelaskan bahwa tidak mudah untuk menjadi penyuplai ban yang masuk ke dalam proses produksi sebuah kendaraan, lantaran proses pembuatan ban dengan spesifikasi tertentu yang sudah mulai dikerjakan hingga 2 tahun sebelum mobil diluncurkan.

Tidak sekadar memajang sejumlah produk semata, booth Dunlop menyajikan hiburan, permainan serta promo penjualan dengan hadiah menarik dan konsultasi seputar ban selama pameran berlangsung, seperti diskon 30% untuk ban mobil.

Para pengunjung pun bakal berkesempatan mengikuti foto competition dengan hadiah sangat menarik. Pengunjung bisa memanfaatkan segala sudut booth untuk dijadikan obyek pemotretan.

Setiap akhir pekan dihadirkan music accoustic sehingga pengunjung bisa melihat jajaran produk ban terbaik sambil diiringi oleh music. Lengkap sudah hiburan akhir pekan bersama keluarga di booth Dunlop.

Jangan lupa, datang ke booth Dunlop ya!

About Dhany Ekasaputra 137 Articles
Experience 1. Racing Driver (1999-2002) 2. Testing Driver, e.g : Lamborghini Aventador, Lamborghini Gallardo, Lotus Elise, Nissan GT-R, Nissan Juke R, McLaren 650 S, etc (2001-2015) 3. Journalist Otosport (2001-2003) 4. Journalist Auto Bild Indonesia (2003-2009) 5. Technical Editor Auto Bild Indonesia (2009-2015) 6. Instructor Safety Institute Indonesia (2014-2016) 7. Operational Manager PT OtoMontir Kreasi Indonesia (2015-2017) 8. Managing Editor aftermarketplus.id (2017- )