MAGNATEC STOP-START OLI PINTAR DARI CASTROL

Foto: Aftermarketplus

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Salah satu ciri kota-kota besar di dunia seperti Istanbul, Mexico City, Moscow, Beijing, Saint Petersburg, Roma, Bangkok dan Jakarta adalah kemacetan yang menggila. Dengan kondisi lalu lintas seperi itu, tentu mesin mobil dipaksa untuk bekerja ekstra keras.

Melihat hal itu, Castrol sebagai salah satu produsen oli ternama mengeluarkan Castrol Magnatec Stop-Start yang di klaim mampu melindungi sejak mesin dihidupkan.

Pada saat kita mengemudikan mobil, normalnya berhenti-jalan (stop-start) sebanyak 18 ribu kali dalam setahun, nah, di kota besar seperti Jakarta dalam setahun bisa mencapai 28 ribu kali.

Molekul pintar yang terkandung didalam Castrol Magnatec Stop-Start dapat melekat dan mengikat membentuk self-healing layer (lapisan perlindungan yang dapat kembali kebentuk semula ketika mengalami tekanan) pada setiap momen berkendara berhenti-berjalan.

Castrol Magnatec Stop-Start Full Sintetis SAE 5W30 harga ritel per liter Rp 145 ribu, bisa anda dapatkan di hampir semua toko oli di kota anda. [AKR]

MODEL OLI