Massiv Amal Berbagi Berkah Sambangi Jawa Timur dan Bali

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Massiv Amal Berbagi Berkah kembali hadir dengan menjelajah sekitar 3000-an kilometer meliputi kawasan di Jawa Timur hingga Bali.

Berangkat dari Surabaya, Tim Massiv Amal bakal memberikan donasi buku dari masyarakat yang dikumpulkan untuk dunia pendidikan, terutama SD hingga SMA. Tidak hanya sekolah, rumah ibadah juga disambangi Tim Massiv Amal untuk Berbagi Berkah.

Ada sekitar 3000-an buku donasi dari masyarakat yang bakal diberikan ke sekolah di seantero kota di Jawa Timur hingga Bali. Tim Massiv Amal bakal menyusuri sebagian kota-kota di Jawa Timur, seperti Madiun, Jombang, Mojokerto Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Malang, Lumajang, Bondowoso, Situbondo hingga Banyuwangi.

Sementara untuk Bali, seperti Gilimannuk, Negara, Tananan, Denpasar hingga Bunutan.

Bendera start dilepas secara resmi oleh Fery Kurnoawan, selaku Kepala Cabang PT Graha Majapahit Sejahtera Sentosa (14/08).

Ada 3 unit kendaraan yang men-support aktivitas Massiv Amal Berbagi Berkah 2019 Jawa Timur – Bali. Sekitar 8 hari, Tim Massiv Amal bakal menjelajah kawasan ini, mulai 14 – 22 Agustus 2019.

Bahkan mengawali perjalanan Coroporate Sosial Responsibility (CSR), Rabu 14/08, Tim Massiv Amal pun sudah memberikan donasi buku ke sejumlah sekolah antara lain SD Ulil Albab Caruban, Madiun, SDN Selorejo I Bagor, Nganjuk, MTsN 13 Jombang dan SDN Wates 6 Mojokerto, hingga SDN Kupang III, Jabung Sidoarajo Jawa Timur. Donasi konsumen berupa buku pun diberikan kepada yang berhak.

Program Massiv Amal sejatinya melibatkan konsumen. Selain menerima donasi buku dari publik, setiap transaksi pembelian aki Massiv Amal, Konsumen otomatis menyisihkan dana sebesar Rp 5.000/aki. Lalu Dana yang terkumpul setiap hari, secara transparan Massiv memberikan laporan keuangan per/bulan melalui social media Instagram.

“Kami berharap Massiv Amal Berbagi Ilmu dan Berkah bisa membantu dunia pendidikan. Program ini bisa menjangkau sekaligus membantu dengan donasi 3000 buku untuk dunia pendidikan di kota-kota Jawa Timur dan Bali. Ini baru langkah kecil yang kami perbuat semoga menjadi inspirasi pihak lain untuk terus meyokong pendidikan,” terang Satriawan Agung Prabowo, Corporate Public Relation Officer PT Wacana Prima Sentosa.

[WAP]