Mercedes-Benz Sprinter A3: Tampil Semakin Mewah dan Berkelas

AFTERMARKETPLUS.id – Di zaman Now, mobil bukan hanya sekedar Sebagai alat transportasi tapi sudah seperti rumah atau bahkan kantor kedua.

Melihat hal itu, rumah modifikasi BAV Luxury Auto Design mendandani interior dari Mercedes-Benz Sprinter A3 bak layaknya di dalam kabin pesawat jet pribadi.

IMG-20180421-WA0075

BAV Luxury Auto Design mengusung konsep kenyamanan interior mobil dengan menawarkan kemewahan yang berkelas dengan Jok electric leather dan massage, audio video surround system serta interior finishing wooden panel.

Iranidya, Marketing Director BAV Luxury Auto Design menjelaskan kalau kehadiran BAV selalu berkomitmen untuk memberikan berbagai desain inovatif dengan kualitas terbaik dalam hal desain, produk dan layanan.

“Dengan produk interior yang kami aplikasikan pada kendaraan Mercedes- Benz Sprinter A3 memberikan perbedaan yang signifikan sehingga akan lebih membuat nyaman saat melakukan perjalanan,” ungkap Iranidya.

BAV menawarkan beragam pilihan bagi calon konsumen yang menyukai kemewahan pada kendaraannya. Bukan hanya mewah, tapi juga berkelas.

Karena setiap desain yang diaplikasikan pada kendaraan, dikerjakan dengan kualitas dan ketelitian tinggi.

“Jadi kalau desain interior lebih nyaman seperti mobil Mercedes-Benz Sprinter ini, saat hari Senin sampai Jumat kan bisa digunakan untuk kendaraan ke kantor. Sampai bisa meeting presentasi bersama rekan kerja di jalan dilengkapi dengan hdmi dan wifi. Untuk Sabtu dan Minggu pemilik bisa menghabiskan waktu bersama keluarga untuk menonton, karaoke makan dan beristirahat. Dengan itu kenyamanan akan dapat dirasakan oleh semua dan bahkan dilengkapi dengan toilet sehingga tetap nyaman walaupun terkena macet di jalan,” imbuh Iranidya.

Untuk modifikasi interior Royal Class Sprinter, Mercedes Sprinter A3, BAV berkomitmen hanya menggunakan bahan yang berkualitas tinggi dan khusus otomotif.

Selain ini juga memperhatikan detail pengerjaan. Ini dilakukan memastikan bahwa setiap konsumen mendapatkan pengalaman perjalanan terbaik.

BAV bangga menjadi yang terbaik di spesialis modifikasi interior yang mewah dan kami tidak pernah berkompromi dengan kualitas. Berbagai model mobil dapat merasakan kemewahan BAV.

Premium Class
Interior Mercedes Sprinter A3 by BAV

Design interior premium class
* Interior synthetic *leather premium or genuine leather (optional)
*Trim kayu ash burl dengan high gloss
*VIP seat genuine leather
* VIP seat electric recline and electric legrest
*Manual curtain
* LED lighting
*Safety transport *carpet and detachable fur carpet
*Console for storage
Refrigerator, wine, and glass compartment
*Soundproof

HIBURAN/KOMUNIKASI
*7inch touch screen *with rear camera view and sensor parking
*Motorized 43inch *LED smart TV

Karaoke system
*Karaoke system
Wi-Fi
*Digital tuner with international and local channel
* Front Camera
220v socket
Intercom

[MNR]

About Gilang Budiman 236 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website