Motul Day, Libatkan Komunitas Otomotif di Surabaya

AFTERMARKETPLUS.id – Perkasa Teknologi Indolube bekerjasama dengan distributor Motul di Surabaya mengadakan acara MOTUL Day di Geldboom Food Plaza, Surabaya, Jawa Timur (3/6).

Acara yang melibatkan berbagai komunitas otomotif di kota Surabaya ini dihadiri sekitar 3 ratus orang.

Dalam acara ini, MOTUL mengadakan sesi sharing produk dan ditutup dengan acara nonton bareng MotoGP Mugello Italy.

Surabaya menjadi kota ke-4 acara MOTUL Day setelah sebelumnya diadakan di Lombok, Palu dan Jogjakarta.

“MOTUL Day ini dibuat untuk lebih meng-akrab-kan diri dengan para konsumen
Kami, dalam hal ini komunitas otomotif. Karena fokus MOTUL di Indonesia bukan hanya semata-mata kepada penjualan, tapi juga layanan purna jual dan MOTUL Day ini adalah salah satu bukti nyata bahwa kami juga fokus pada layanan purna jual,” jelas Salman Farouk
Al Hakim, Marketing Manager Motul Indonesia.

Selain acara MOTUL Day yang di fokuskan kepada para konsumen, MOTUL juga secara rutin mengadakan kegiatan pelatihan kepada para mekanik di bengkel-bengkel
rekanan MOTUL.

“Pelatihan dan pengenalan produk kepada para mekanik secara rutin Kami lakukan
setiap bulannya. Karena kami juga ingin membantu perbaikan sumber daya manusia dari mitra kami di daerah,” imbuh Salman.

[GLG]

About Gilang Budiman 236 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website