Partisipasi Shell di Ajang POWER-GEN Asia 2018

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Shell Lubricants Indonesia berpartisipasi dalam acara POWER-GEN Asia 2018 yang diselenggarakan oleh PennWell bekerja sama dengan Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia (MKI) di Jakarta, 20 September 2018.

Shell memiliki sejarah panjang dengan Indonesia dan telah menjadi bagian dari pembangunan berkesinambungan di negeri ini. Melalui produk dan layanannya, Shell senantiasa berupaya memberikan yang terbaik untuk konsumen di Indonesia termasuk mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Shell Lubricants Indonesia mengisi sesi seminar pada tanggal 19 September 2018 dengan tema “Innovative Solution for The Power Sector”.

Seminar ini diantaranya diisi oleh para ahli Shell di bidang sektor industri ketenagalistrikan seperti Dr. Felix Guerzoni, Shell Global Product Lubricant Specialist, Si Yuan Zhou, Shell Global Product Lubricant Specialist, Hendi Windiarto, Technical Manager PT Shell Indonesia dan Gatot Prihandoko, Technical Manager PT Shell Indonesia.

“Sejalan dengan kampanye ‘Shell untuk Indonesia’, kami ingin menegaskan komitmen untuk berpartisipasi lebih aktif dalam upaya-upaya pembangunan di Indonesia. Kami melihat acara POWER-GEN Asia 2018 ini sebagai kesempatan yang tepat untuk terhubung dengan para pelaku industri ketenagalistrikan, dan memberikan nilai tambah dari segi inovasi dan efisiensi,” kata Andreas Pradhana, Director of Marketing Shell Lubricants Indonesia.

Di ajang ini Shell Indonesia juga meluncurkan pelumas berteknologi tinggi dengan sertifikasi SNI dan TKDN yang digunakan pada berbagai aplikasi di sektor ketenagalistrikan.

Shell Lubricants Indonesia berkomitmen untuk berperan aktif dalam mendukung program 35GW dengan menghadirkan teknologi terdepan yang membantu operasional pembangkit listrik, meningkatkan efisiensi operasional dan menekan biaya produksi listrik.

Dalam kesempatan POWER-GEN Asia 2018 kali ini, Shell Lubricants Indonesia menggandeng mitra Shell secara global antara lain GE dan Wartsila untuk berbagi perspektif seputar perkembangan bisnis terkini di sektor ketenagalistrikan.

 

[WAP]