Peduli Lingkungan, FAST Bagikan Bibit Pohon Buah

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Isu lingkungan memang sedang hangat-hangatnya, tidak terkecuali di dunia otomotif. Untuk ikut serta berperan dalam mengurangi polusi udara dan lingkungan hidup, FAST selaku retailer aki dan ban di Jakarta dan Bogor, Jawa Barat, mengadakan FAST Go Green. Fast menggerakan aktivitas penanaman pohon ke publik.

Event bertajuk FAST Go Green, sejatinya merupakan aktivitas peduli lingkungan yang melibatkan publik.

Asyiknya lagi, pembagian bibit pohon buah yang notabene produktif bagi publik. Bibit pohon buah seperti mangga, jambu, sirsak dan lainnya dibagikan ke publik. Sinergi inilah membuat aktivitas ini berjalan.

Gerai FAST Jakarta di Pancoran dan Kelapa Gading serta FAST Bogor memberikan bibit pohon gratis ke masyarakat. Aktivitas peduli lingkungan bakal digelar selama 2 hari yakni 7 – 8 Oktober 2019.

“FAST Go Green menjadi bentuk kepedulian kami pada lingkungan. Bila respons dari publik positif, kami bakal terus mengadakan kembali aktivitas ini ke depannnya,” ucap Satriawan Agung Prabowo, Corporate Public Relation Officer FAST.

Mekanismenya pun mudah. Tidak melulu soal transaksi di FAST. Anda cukup mendatangi cabang FAST di Jakarta dan Bogor, kemudian petugas bakal melakukan registrasi serta memberikan bibit pohon buah.

Selanjutnya, Anda ber-selfie dengan pohon dan memposting di media social FAST.

[WAP]