Pertamina Luncurkan Fastron Eco Green, Oli Khusus Untuk Kendaraan LCGC

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Pertamina (Persero) melalui anak perusahaannya PT Pertamina Lubricants meluncurkan produk pelumas synthetic terbaru “Pertamina Fastron Eco Green”, pelumas khusus diformulasikan untuk kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) di Oil Center, Jakarta Pusat (29/9). 

Fastron Eco Green diformulasikan dengan menggunakan aditif yang lebih unggul dalam menjaga kestabilan kekentalan sehingga lebih baik dalam melindungi mesin.

Formulasi baru yang dikembangkan untuk Fastron Eco Green juga lebih unggul dalam mencegah terjadinya deposit sisa pembakaran di dalam mesin.

Fastron Eco Green diformulasikan dengan Nano Guard teknologi yakni teknologi pelumas sintetis untuk mesin bensin terbaru dan dirancang dengan cermat untuk memenuhi persyaratan performa teratas yang terbukti efektif melindungi mesin dan membersihkannya secara menyeluruh hingga celah tersempit.

Berbeda dengan pelumas Fastron Series lainnya, Fastron Eco Green hadir dengan ukuran 3,5 Liter dan 2 spesifikasi, yaitu 0W-20 API SN dan 5W-30 API SN ILSAC GF 5.

Sehingga pelumas ini cocok untuk mesin mobil LCGC seperti Toyota (Agya, Calya), Honda (Brio), Daihatsu (Ayla, Sigra), Datsun (Go), Suzuki (Ertiga) yang digunakaan untuk aktivitas sehari-hari.

[EYD]