PRIME Suspension Active Stabilizator Produk DNA Store Merambah Dunia Digital

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Di awal Tahun 2019 ini, PRIME Suspension Active Stabilizator Produk DNA Store yang merupakan produk dalam negeri ini melakukan gebrakan dengan mulai serius garap dunia digital dengan memperbaharui beberapa akun media sosialnya seperti Instagram, Facebook, serta Youtube.

Dengan merambah dunia digital, tujuannya untuk mempermudah khalayak di dunia otomotif dalam mendapatkan informasi maupun produk PRIME yang berkualitas secara mudah.

Selain itu, DNA Store juga menawarkan berbagai paket produk berkualitas kepada konsumen melalui online marketplace.

PRIME dalam memperkenalkan produknya dibantu oleh beberapa pesohor di Indonesia, seperti Melanie Ricardo, Roy Ricardo, dan Mael Lee.

Melanie Ricardo dapat mewakili fungsi PRIME yang dibutuhkan oleh mayoritas masyarakat Indonesia yang cenderung memanfaatkan kendaraannya untuk bepergian bersama keluarga, yaitu memberi pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

Adik Melanie, Roy Ricardo menunjukkan bahwa PRIME memahami gaya hidup anak muda yang cenderung mobile dan sangat mengandalkan mobilnya untuk bepergian.

Sedangkan Mael Lee juga membawa unsur humornya yang segar untuk menghibur penonton sambil membagikan informasi mengenai produk PRIME Suspension Active Stabilizator.

Visi dari DNA Store adalah membantu masyarakat di dunia otomotif untuk mendapatkan produk yang berkualitas secara mudah.

Sedangkan Misi DNA Store yaitu untuk menyediakan berbagai paket produk otomotif dengan harga khusus, memperkenalkan berbagai cabang partner nya di seluruh Indonesia agar mudah dijangkau konsumen, serta DNA Store akan memberikan informasi produk yang selengkap-lengkapnya (preview, testimonial, keunggulan produk) untuk memberi kemudahan bagi konsumen.

Rut Yuliana selaku Marketing Director PRIME Suspension Active Stabilizator mengatakan, “Kami akan terus melakukan pengembangan dari sisi teknologi dan memperluas jangkauan kami kepada lebih banyak masyarakat Indonesia untuk memfasilitasi kebutuhan khalayak. Kami memahami bahwa mayoritas masyarakat Indonesia menggunakan mobilnya untuk bepergian dengan keluarga. Selain itu, anak muda juga dituntut semakin mobile sehingga mobil menjadi sebuah kebutuhan yang sangat penting.”

Saat ini, Prime telah bekerjasama dengan berbagai dealer resmi seperti  Toyota Auto 2000, Astra Daihatsu dan beberapa bengkel terkenal di kota-kota besar di Indonesia. Bahkan PRIME Suspension Active Stabilizator telah memperluas pasarnya ke Malaysia, selain itu rencananya PRIME juga akan memperkenalkan produknya ke Thailand.

“Kami berharap DNA Store dapat membantu masyarakat, terutama di dunia otomotif untuk mendapatkan produk berkualitas secara mudah,” imbuh Rut Yuliana.

 

[MNR]

About pekik udi irianto 1266 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present