Rasakan Sensasi Mencoba V-Kool Heat Tunnel di IIMS 2018

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Pada gelaran Indonesia International Motor Show 2018 kali ini, PT V-KOOL Indo Lestari kembali ambil bagian dengan menempati area seluas 114 meter persegi di Pre Function Hall D, PD 4, JIExpo, Kemayoran Jakarta.

Tidak hanya tampil memukau dengan hadirnya V-KOOL Lounge, para pengunjung yang datang juga dapat langsung merasakan performa perlindungan kaca film V-KOOL dengan mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk.

Melalui alat peraga putar tersebut, para pengunjung dapat membedakan masing-masing performa dari tiap varian dari kaca film V-KOOL.
Selain itu, para pengunjung juga dapat langsung merasakan perbedaan performa kaca film V-KOOL dengan kaca film merek lain lewat media V-KOOL Tunnel.
V-KOOL Tunnel merupakan sebuah lorong atau terowongan yang akan memaparkan panas . Di dalam terowongan tersebut, sumber panas akan dilapisi oleh kaca film V-KOOL dan merek lain. Pada merek lain, panas akan terasa sangat menyengat. Namun pada penggunaan kaca film V-KOOL, pengunjung akan terlindungi dengan performa maksimal penolakan panas dari V-KOOL berkat materialnya yang mengandung metal.

Dalam ajang IIMS 2018 ini, V-Kool juga memberikan penawaran menarik dengan potongan harga (discount) 30% dan cash back hingga Rp500.000 untuk setiap pembelian kaca film V-Kool full body (kaca depan, samping dan belakang).

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini V-Kool menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memili dengan menyesuaikan kebutuhannya, yakni: Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series.

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang. Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” ujar Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja.

“PT V-KOOL Indo Lestari juga berkomitmen untuk terus melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film. Edukasi pasar merupakan bagian dari rencana V-KOOL untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat penggunaan kaca film untuk mobil, rumah serta tempat usaha mereka,” ungkap Linda Widjaja.

“Untuk itu, kami mengajak pengunjung IIMS 2018 untuk merasakan performa kaca film V-KOOL dengan melalui alat demo V-KOOL Heat Tunnel,” lanjut Linda.

Layanan premium juga langsung dapat dinikmati para pengunjung dengan sajian makanan dan minuman istimewa, antara lain Bubur Ayam, Popcorn dan “The Most Expensive Coffee” Kopi Luwak dari Maharaja Coffee. Layanan ini hadir sebagai komitmen berkelanjutan dari V-KOOL untuk selalu terhubung dengan konsumen dan mitra bisnis serta untuk memanjakan mereka dengan inovasi serta pengalaman terbaik.

[MNR]

About pekik udi irianto 865 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present