Ratusan Ribu Honda CR-V dan HR-V Gunakan Kaca Film V-Kool

AFTERMARKETPLUS.id – Sudah lebih dari 135 ribu unit mobil Honda yang ada di Indonesia menggunakan kaca film V-Kool. Sejak pertama kali diperkenalkan tahun 2017 lalu, paket OEM V-Kool Silver Series menjadi kaca film bawaan untuk unit Honda CR-V dan Honda HR-V yang dilempar ke pasaran.

Berdasarkan data wholesale Gaikindo dari 2017-2019, ada 40.865 unit Honda CR-V dan 95.951 unit Honda HR-V yang dilengkapi dengan kaca film V-Kool Silver Series sejak tiga tahun lalu. Ini berarti sudah ada 136.816 unit mobil Honda yang ‘terlindungi’ lewat kaca film V-Kool.

“Selama tiga tahun berjalan kami memperkenalkan V-Kool Silver Series, berbagai kerja sama telah dengan ATPM telah kami jalankan, salah satunya dengan pabrikan Honda untuk tipe CR-V dan HR-V. Hal ini membuktikan kepercayaan pabrikan kepada kami untuk menggunakan film terbaik demi kepuasan konsumennya,” ujar Linda Widjaja Vice President V-Kool Indonesia.

Linda menambahkan, Silver Series merupakan kaca film nonmetal dengan kualitas terbaik di kelasnya. Produk ini unggul karena punya nano technology yang memungkinkan Infra Red Rejection (IRR) –kemampuan menolak sinar infra merah– lebih dari 96 persen.

Angka yang jauh di atas rata-rata, mengingat kaca film sejenis biasanya hanya punya daya tolak sinar infra merah sekitar 55 persen.

Dengan segala kelebihannya itu, V-Kool Silver Series menjanjikan kenyamanan kabin yang lebih sejuk dengan tetap mengedepankan perlindungan privasi.

Paket V-Kool Silver Series ini menggunakan V-Kool VRX 60 untuk kaca depan, dan V-Kool BX 15/05 untuk kaca samping dan belakang.

“Kami berharap untuk seluruh pemilik Honda CR-V dan Honda HR-V baru, Anda tidak perlu khawatir lagi soal kualitas kaca film, karena sudah terjamin dengan perlindungan terbaik dari V-Kool Silver Series,” tutup Linda Widjaja.

[WAP]