Resmi Jadi Distributor Tchernov Cable, PT Audio Plus Indonesia Juga Siapkan Langkah Lain

AFTERMARKETPLUS.id – Perjalanan panjang sudah ditempuh PT Audio Plus Indonesia hingga produk Crescendo dan Harmonic Harmony sukses menembus pasar internasional.

Menapaki tahun 2020, mereka memulai langkah baru dengan menggelar gathering [R]evolution 2.0 Crescendo & Harmonic Harmony.

Selain pemaparan bisnis, Andreas Cahyadi selaku CEO PT Audio Plus Indonesia juga menyoroti berbagai terobosan baru yang akan dilakukan Audio Plus bersama para dilernya di tahun ini.

“Tahun ini kita akan mengurangi intesitas kompesisi walaupun di berbagai kompetisi seperti EMMA Asia 2019 kita banyak meraih gelar juara. Kemungkinan kompetisi masih akan kita ikut di Balikpapan, Banjarmasin, dan Denpasar” buka Andreas Cahyadi.

Andreas juga mencatat beberapa keiukutsertaan PT Audio Plus di perhelatan otomotif akbar nasional. “Kita ikut perdana GIIAS 2018, terus di GIIAS 2019 kita hadir dengan stand lebih luas ukuran 16×8 meter dengan konsep berbeda dan 3 mobil demo. Disitu kita melihat dengan menerapkan bisnis management yang tepat maka kita bisa menghasilkan keuntungan maksimal” tambah Andreas.

“Di tahun 2020 ini adalah langkah untuk bagaimana mengatur bisnis kita. Mulai dari penata diler, porfolio hasil pengerjaan, sampai kemampuan menjelaskan produk secara baik ke konsumen harus menjadi perhatian. Kami juga terbuka bagi para diler yang ingin workshop diperbagus, dan sasaran kita secara digital untuk jadi referenai bagi konsumen” tambahnya.

Selain menantang para diler PT Audio Plus Indonesia untuk berubah lebih baik. PT Audio Plus Indonesia juga resmi mengumumkan jadi distributor kabel audio ternama.

“Tahun ini akan ada banyak produk baru dan terbaru kita resmi ditunjuk sebagai distributor Tchernov Cable dari Rusia” terang Andreas.

Tchernov cable sendiri merupakan merek kabel audio berbahan premium yang menyasar segmen high end yang kualitasnya sudah teruji di berbagai belahan dunia.

Hal ini melengkapi pencapaian PT Audio Plus Indonesia yang saat ini sudah lebih dulu menjadi distributor merek internasional lain seperti Ground Zero, Silent Coat, Audio Wave, Clio dan lainnya.

[MNR]

About pekik udi irianto 1388 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present