Rexco 50 : Benar – benar Pelumas Serbaguna

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – Butuh pelumas serbaguna, yang bisa digunakan untuk peralatan otomotif, industri, rumah tangga dan lainnya? Jangan salah pilih, karena sekarang banyak beredar hoax di sosial media. Barang-barang pun ikut ketularan hoax atau palsu. Tapi tidak dengan Rexco 50. Ketika diklaim sebagai pelumas serbaguna, maka Rexco 50 benar-benar dapat berfungsi untuk bermacam kegunaan, antara lain untuk fungsi cleaning, lubricating dan protecting.

Lantaran berbekal pengalaman selama 30 tahun di bidang produk chemical, membuat Rexco 50 juga berani memproklamirkan diri sebagai Multi Purpose Lubricants. Alfons Marketing Rexco mengatakan Rexco sebagai salah satu brand dari PT Altama Surya Arsa (ASA) selalu mengedepankan kualitas dan harga terjangkau. Rexco memiliki beragam varian, mulai dari Rexco 50, Rexco 25, Rexco 18, Rexco 81, Rexco 70 dan Rexco 20.

REX2“Dengan pasar utama kami di dunia otomotif, kemudian pasar di bidang industri, rumah tangga serta hobiis, seperti bersepeda dan lainnya,” terang Alfons.

Menyebut diri sebagai Multi Purpose Lubricants, lantas apa saja yang bisa dilakukan Rexco 50? Pertama, Rexco 50 mampu melindungi semua benda logam atau metal dari karat dan korosi. Kemampuan anti karatnya 3 x lebih lama dibanding merek lain. Semprotkan dan lapisi benda-benda dari logam atau metal dengan cairan Rexco 50, kemudian, bye-bye karat dan korosi! Silahkan coba semprotkan Rexco 50 di lampu bohlam dan dudukannya, lalu celupkan bohlam itu ke dalam air, maka tak akan terjadi konsleting. Kemudian jajal celupkan tangan ke dalam air yang terdapat lampu bohlam tersebut, tak akan tersengat listrik.

Rexco 50 juga dapat membantu melepaskan mur dan baut yang berkarat, dengan kemampuan penetrasi 2 x lebih cepat dibanding produk pesaingnya. Ketika mur dan baut terlanjur berkarat, akibat terlalu sering terkena air, terguyur hujan atau sudah terlalu lama didiamkan tak dilepas-lepas. Hasilnya, mur dan baut menjadi susah dan keras untuk dibuka. Jangan kuatir, tinggal semprotkan saja pelumas serbaguna Rexco 50, masalah dengan mur dan baut berkarat, tak lagi masalah.

Bukan cuma itu, Rexco 50 juga dapat menghilangkan bunyi derit akibat gesekan. Misalnya engsel pintu atau roda-roda pada pintu gerbang garasi mobil yang berderit. Langsung saja hilangkan suara menggangu itu dengan cairan serbaguna ini. Proses lubrikasi Rexco 50 terjamin 3 x lebih efektif, dibandingkan produk lain yang sejenis. Tak kalah hebatnya, Rexco 50 dapat berfungsi sebagai cairan pelindung bodi mobil. “Rexco 50 yang memiliki 3000 manfaat ini mampu membersihkan kotoran, oli, aspal dan debu yang menempel pada bodi mobil,” ungkap Alfons.

Agar semakin melekat di hati pelanggan, Rexco 50 yang tersedia dalam kemasan 120, 220, 350 dan 500 ml ini, selalu mengikuti beragam aktivitas terkait otomotif, industri, rumah tangga dan hobiis. Sebut saja aktivitas di dunia balap roda dua, kerjasama dengan tim balap motor Yamaha Indonesia. Mengikuti pameran rutin, seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) dan sebagainya. Lalu kunjungan dari bengkel ke bengkel, salah satunya lewat program Roadshow 1000 Bengkel. Ada pula kegiatan Goes to School, sharing dengan para calon mahasiswa dan pekerja, serta kegiatan lain. So, Rexco 50 memang benar-benar pelumas serbaguna.

[OBK]

About pekik udi irianto 925 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present