SARUNG SELIMUT YAMAHA NMAX DKK

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Bukan rahasia lagi jika pasar skutik premium berbodi semok di Indonesia semakin populer, terutama sejak kehadiran Yamaha Nmax. Apalagi sebelumnya juga sudah Honda PCX dan Suzuki Burgman, belum lagi pemain dari Taiwan seperti SYM GTSi 250.

Yang namanya skutik premium, wajar dong kalau empunya memberikan perawatan dan perlindungan ekstra semisal cover pelindung body. Seperti terlihat pada foto, cover body itu selain pas banget menutupi Yamaha Nmax kesayangan hingga 3/4 ban, juga paduan dua warnanya juga terlihat keren dan gak murahan.

Ada pilihan warna pula yaitu biru, toska, hijau stabilo, hijau tua, hitam, kuning, merah cerah, silver dan orange. Stripnya random tapi umumnya hitam. Bahan dari poliester 80% waterproof Milky tipis tapi dijamin kuat dan tidak menimbulkan bercak goresan di bodi motor. Di bawahnya terdapat karet sebagai penguat dari terjangan angin.

Harganya? Kalau yang terlihat di foto itu bisa di situs marketplace tokopedia dengan harga Rp 95.000 (belum termasuk ongkir dengan bobot barang 450 gram). Dari 89 produk yang sudah terjual hingga 19 Januari 2017, respon pembeli cukup baik hanya khusus SYM GTSi 250 gak terlalu pas.

Pilihan cover lain juga bisa Anda dapatkan di situs marketplace yang lain. Di covermobilmotor.com (http://covermotormobil.com/cover-motor-yamaha-nmax) ada produk lain untuk Yamaha Nmax dengan harga Rp 129 ribu. Terdapat sembilan pilihan warna yaitu hitam, abu-abu, putih, merah, biru, kuning, pink, hijau dan orange.

Situs marketplace seperti bukalapak (https://www.bukalapak.com/p/motor-471/outwear-motor/jaket-body-protector/1hrwqg-jual-sarung-selimut-motor-yamaha-nmax) juga menawarkan produk berbeda. Dengan harga yang lebih mahal Rp 265 ribu, Anda bisa mendapatkan produk cover Yamaha NMAX yang lebih eksklusif dengan tulisan NMAX di covernya. Bobotnya juga lebih berat yaitu 1 kg.

Berminat? Selamat berburu, guys… (Derry Journey)