Sasar Market Milenial, ExxonMobil Gandeng Musisi Luncurkan Program Mobil Garage Beats

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – Rampung mengakusisi PT Federal Karyatama ExxonMobil meluncurkan program baru bertajuk Mobil Garage Beats.

Menariknya, mereka menggandeng Andi rianto serta beberapa musisi seperti Andra and The BackBone, Rizky Febrian, Kevin Widya, Reza Alwin, KAMILA, Vadi Akbar serta RR Widya dalam program baru tersebut (31/10).

“Musik memiliki kemampuan untuk membangkitkan emosi yang kuat dan memanggil kembali berbagai kenangan dalam hidup kita. Kami meluncurkan Mobil Garage Beats guna menginspirasi banyak orang untuk menjalani hidup mereka sepenuhnya dan melakukan apa yang paling penting bagi mereka, serta terus menciptakan berbagai kenangan istimewa, seperti halnya Mobil Lubricants melindungi apa yang mereka cintai,” ujar Patrick Adhiatmaja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama, anak perusahaan ExxonMobil.  

Program Mobil Garage Beats adalah salah satu dari beberapa rencana Mobil Lubricants untuk menghadirkan pengalaman unik yang disesuaikan dengan pilihan gaya hidup orang Indonesia guna mempererat keterlibatan brand melalui berbagai momen yang penting.

Sebagai informasi, belum lama ini ExxonMobil mengakusisi PT Federal Karyatama dan afiliasinya PT Mitra Pinasthika Mustika, dengan akusisi tersebut ExxonMobil resmi menguasai merek dagang Federal Oil dan pabrik pengolahan pelumas di Cilegon.

Selain itu, ExxonMobil juga secara otomatis akan memiliki sekitar 40 penyalur, 3.200 pusat Federal Oil, dan lebih dari 10 ribu pengecer di seluruh Indonesia.

Hal tersebut tentunya akan memperkokoh posisi perusahaan asal negeri Paman Sam tersebut pada pasar yang berkembang pesat dan akan memperkuat merek dagang mereka di Indonesia.

Namun sayangnya meski telah mengakusisi penuh, ExxonMobil belum memproduksi pelumasnya di Indonesia, mayoritas masih dari berbagai negara asia lain seperti Singapore.      

“Rencananya tahun depan kita baru akan memproduksi pelumas merek Mobil di Indonesia,” tutup Patrick dalam sesi wawancara saat acara peluncuran program Mobil Garage Beats.

[Firdaus Ali]