Shell Jajaki Kerjasama dengan Kadin Banten

AFTERMARKETPLUS.id – PT Shell Indonesia bekerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten menggelar acara “Shell Partnership Gathering” di Banten (6/11).

Kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi para anggota KADIN menjajaki dan mengembangkan bisnis di sektor SPBU melalui kepemilikan SPBU Shell.

Ingrid Siburian, Vice President Retail Network Shell Indonesia mengatakan, “Shell berkomitmen untuk turut mendukung pertumbuhan ekonomi dimanapun bisnis kami berada. Pada kesempatan ini, kami bangga dapat bekerja sama dengan KADIN provinsi Banten serta menjadi bagian dalam upaya mendorong pertumbuhan investasi di wilayah ini. Melalui kerja sama ini, Shell mengajak para pengusaha Banten, baik individual maupun korporasi, untuk menjadi mitra Shell dalam mengembangkan bisnis ritel SPBU melalui skema yang menguntungkan.”

Dari sisi kinerja, Banten merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang terus mencatat pertumbuhan ekonomi positif yaitu tumbuh di atas ekonomi nasional.

Oleh karena itu, Banten yang lokasinya dekat dengan DKI Jakarta, memiliki potensi besar untuk menopang perekonomian nasional. Langkah untuk mendorong lebih banyak investasi menjadi salah satu strategi provinsi Banten untuk dapat mencapai target pertumbuhan ekonomi positif serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui penyerapan tenaga kerja.

“Kami sangat antusias bekerja sama dengan Shell dalam mendorong pertumbuhan investasi melalui pengembangan bisnis SPBU di wilayah Banten. Kerja sama ini sangat menarik serta menawarkan prospek yang sangat baik untuk diversifikasi bisnis para anggota KADIN, dan di saat yang sama, turut mendukung pertumbuhan ekonomi yang positif untuk wilayah Banten,” terang Mulyadi Jayabaya selaku Ketua Umum Kadin Provinsi Banten.

Hingga saat ini, Shell sebagai perusahaan energi internasional pertama yang mengembangkan bisnis BBM ritel di Indonesia telah memiliki 105 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur dan Sumatera Utara.

[MNR]

About pekik udi irianto 1336 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present