Shell Lubricants Indonesia Menggelar Program “Master Mekanik”

Foto: istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Shell Lubricants tak hanya ingin memberikan produk pelumas yang lengkap dan berkualitas, namun juga ingin memastikan para pelanggannya mendapatkan pelayanan yang terbaik ketika ingin melakukan penggantian pelumas motornya.

Untuk itu Shell Lubricants Indonesia menggelar program “Master Mekanik” yaitu sebuah program training (pelatihan) dari Shell Advance yang ditujukan untuk meningkatkan pengetahuan dan skill pemilik bengkel dan mekanik mengenai perkembangan teknologi sepeda motor terkini.

Sebanyak 120 mekanik dari 60 bengkel yang ada di Jakarta, Semarang, Surabaya dan Medan mengikuti ‘Master Mekanik” yang diadakan di masing-masing kota selama periode Mei hingga Juli 2018. Melalui program ini, para peserta juga dibekali ilmu mengenai cara dan manfaat pemilihan pelumas yang tepat untuk sepeda motor skutik.

Sebagai wujud komitmen dan bagian dari kampanye “Libas Tantanganmu” – Shell yang dikenal sebagai perusahaan yang menempatkan keselamatan sebagai prioritas utama – telah menjalin kerjasama dengan ‘Motorbaik’, sebuah gerakan yang mengkampanyekan berkendara aman dan tertib lalu lintas bagi pemotor di Indonesia. Kerjasama ini sekaligus memperkenalkan dan mensosialisasikan slogan “BeraniBaik”.

[WAP]