Shell Tunjuk Waqar Siddiqui Sebagai Direktur Retail Shell Indonesia

AFTERMARKETPLUS.id – Shell secara resmi mengangkat Waqar Siddiqui sebagai Direktur Retail Shell Indonesia yang baru. Waqar yang berasal dari Pakistan memiliki pengalaman lebih dari 18 tahun memimpin berbagai bisnis Shell di Asia dan Timur Tengah.

Sebagai Direktur Retail Shell Indonesia, Waqar akan memimpin dan bertanggung jawab atas lebih dari 100 SPBU Shell yang semakin berkembang di Indonesia.

Waqar juga bertugas mendorong ekspansi bisnis SPBU Shell di Indonesia dan keberlangsungannya melalui penerapan HSSE (Kesehatan, Keselamatan, Keamanan dan Lingkungan), keunggulan operasional, strategi pemasaran serta penjualan.

“Saya bangga dapat menjadi bagian dari tim Shell Retail Indonesia. Dengan pengalaman yang saya miliki dan kolaborasi bersama talenta terbaik disini, kami berharap dapat mengembangkan bisnis kami untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bakar yang inovatif dan layanan terintegrasi,” ujar Waqar Siddiqui yang hadir menyapa pelanggan di SPBU Shell Gatot Soebroto (24/9).

Waqar Siddiqui telah berkiprah di industri hilir migas selama lebih dari 22 tahun.

Ia merupakan sosok profesional yang memiliki berbagai pengalaman di kancah internasional dengan catatan pencapaian transformasi bisnis yang berkelanjutan di Shell maupun di beberapa perusahaan minyak dan gas internasional lainnya.

[GLG]


About Gilang Budiman 487 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website