Shinko Tire Tebar Diskon 15% Selama Gelaran IIMS Motobike Expo 2019

AFTERMARKETPLUS.id – Shinko Tire masuk ke Indonesia secara resmi melalui PT Roda Swamitra Perkasa (RSP) memberikan penawaran menarik selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 sebesar 15% untuk seluruh produknya.

Shinko Tire ban impor asal Korea Selatan ini menyediakan beragam ukuran dan kembang untuk semua jenis ban sepeda motor yang biasa dicari pengguna sepeda motor dan modifikator untuk digunakan, Shinko Tire sendiri sudah mendapatkan sertifikasi SNI.

“Kami berikan diskon 15% selama gelaran IIMS Motobike 2019 dari harga eceran tertinggi atau harga toko seperti Shinko SR568 ukuran 150/70-14 untuk ban belakang dibanderol Rp 1 jutaan menjadi Rp 850 ribu,” ujar Nurfil Aiman, Perwakilan Shinko Tire.

Nurfil Aiman menambahakan, untuk pembelian Shinko SR567 120/70-14 hanya Rp 1,078 juta yang biasanya kita jual Rp 1,7 jutaan. Ban motor tersebut biasa digunakan untuk motor matik yang sudah radial lebih awet dan kokoh dari ban biasanya.

Shinko Tire sendiri menyediakan ban untuk berbagai tipe motor yakni ban motor untuk matik, klasik, scrambler, dual purpose sampai dengan cruiser.

Menariknya Shinko Tire mempunyai tipe klasik yakni ban dengan corak white wall sebagai pilihan motor klasik.

[Angga Marsanto]