Ternyata Harga Dunlop SP Sport LM705 Mulai Dari Rp 500 Ribuan

AFTERMARKETPLUS.id – PT Sumi Rubber Indonesia meluncurkan ban terbaru yakni Dunlop SP Sport LM705 dengan teknologi Shinobi yang mempunyai keunggulan meredam kejut dan mengurangi tingkat kebisingan. Dunlop SP Sport LM705 tersedia dalam 32 ukuran mulai dari ukuran 14 sampai 18.

Kabarnya ban terbaru Dunlop ini bisa diperoleh konsumen pada Maret 2020, setelah diluncurkan di 17 kota di Indonesia. Namun, saat diluncurkan PT Sumi Rubber Indonesia sebagai produsen ban Dunlop masih belum mengeluarkan harga yang akan dipasarkan di Indonesia.

“Untuk harga Dunlop SP Sport LM705 akan kita samakan dengan harga LM704 berkisar Rp 500 ribuan sampai Rp 1,2 jutaan, meski teknologinya jauh berbeda dibandingkan dengan produk sebelumnya, karena ban ini memiliki kualitas diatas ban standard,” ujar Hendra Himawan, General Manager Sales Plan dan Admin PT Sumi Rubber Indonesia.

Hendra Himawan menambahkan, untuk harga jelasnya akan kita umumkan pada Maret 2020 setelah kita meluncurkan Dunlop SP Sport LM705 di 17 kota di Indonesia.

Bambang Hermanu Adi, Management Trainee PT Sumi Rubber Indonesia mengatakan, untuk selling point Dunlop SP Sport LM705 mengutamakan kenyamanan dan kesenyapan sehingga menyenangkan, jadi kita sudah berada di level yang tinggi dibandingkan hanya mengutamakan keselamatan.

Dunlop SP Sport LM705 hadir untuk kendaraan yang hadir di Indonesia seperti sedan, MPV dan SUV.

Fitur yang terdapat di Dunlop SP Sport LM705 yang pertama bisa meredam kejutan dan getaran dari permukaan jalan yang tidak rata dengan disematkan side wall yang fleksibel.

Kedua mampu meredam suara yang dihasilkan oleh permukaan jalan dimana telapak lebih halus sehingga mampu meredam getaran secara merata.

Fitur yang ketiga mampu meresam suara yang berasal dari ban, dimana Dunlop SP Sport LM705 hadir dengan telapak ban terbaru menjadikan telapak lebih melengkung.

“Jadi Dunlop SP Sport LM705 bila bertemu permukaan jalan maka bagian tengahnya dulu yang menapak, baru kemudian menyebar kekiri dan kekanan, membuat suara lebih senyap,” ujar Bambang Hermanu Adi, Management Trainee PT Sumi Rubber Indonesia.

[Angga Marsanto]