V-Kool Berikan Diskon Sebesar 15% Selama Pameran di Mal Pacific Place

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Usai memberi penawaran menarik di bulan Ramadan dan Lebaran 2018, PT V-KOOL Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia kembali menggelar pameran di Mal Pacific Place, Jalan Jendral Sudirman kav. 52-53 lot 3-5, SCBD, Jakarta (2-8/7).

Dalam pameran ini, V-KOOL turut serta membawa produk perlindungan cat kendaraan terbaiknya yang diluncurkan pada April 2018 lalu yakni, V-KOOL Paint Protection Film (PPF).

“Pameran ini digelar untuk menjawab kebutuhan permintaan kaca film berkualitas yang semakin meningkat. Selain itu, permintaan perlindungan cat kenndaraan premium juga semakin banyak dicari. Maka kaca film V-KOOL dan PPF hadir di sini untuk memberikan penawaran terbaik,” ujar Monita Cherline, Promotion & Advertising Manager V-KOOL Indonesia.

Monita menambahkan, pengunjung yang membeli langsung di pameran akan mendapat potongan harga sebesar 30% untuk semua line up kaca film V-KOOL dan gratis aplikasi Glass Fusion pada kaca depan untuk setiap pembelian kaca film full body. Sementara, potongan harga sebesar 15% diberikan untuk tiap pembelian produk PPF.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini V-Kool menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan menyesuaikan kebutuhannya, yakni: Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series.

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang. Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” papar Monita.

Menurut Monita, digelarnya sejumlah pameran V-KOOL di berbagai daerah adalah bukti bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film.

“Edukasi pasar merupakan bagian dari rencana V-KOOL untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat penggunaan kaca film untuk mobil, rumah serta tempat usaha mereka,” imbuh Monita.

“Untuk itu, kami mengajak masyarakat untuk datang dan merasakan performa kaca film V-KOOL dengan melalui alat demo V-KOOL di Mal Pacific Place,” pungkas Monita.

[GLG]

About Gilang Budiman 239 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website