GARDA OTO TERIMA PENGHARGAAN NET PROMOTER CUSTOMER LOYALTY AWARD

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Garda Oto produk asuransi dari Astra menerima penghargaan Net Promoter Customer Loyalty Award 2015 kategori asuransi mobil dari Majalah SWA dan Hachiko sebagai Net Promoter Consultant di Shangri-La Hotel Jakarta (17/2).

Ini adalah penghargaan keempat kalinya berturut yang diterima Garda Oto sejak tahun 2013, dan kali ini diterima langsung oleh Mustika Wulandari selaku VP Service Management Asuransi Astra.

Penghargaan Net Promoter Customer Loyalty Award 2016 diberikan setelah melalui proses survei terhadap 47 merek pada periode September – November 2015 dengan melibatkan 3.368 responden dari tujuh kota yaitu Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar, Denpasar dan Bandung. Responden berusia 15 – 55 tahun dari SES A hingga E.

Survei ini bertujuan mengukur dua hal yaitu Net Promoter Score (NPS) dan Net Emotional Value (NEV). NPS untuk mendeteksi pelanggan yang benar-benar puas, sehingga memiliki kecenderungan paling tinggi melakukan pembeli kembali. Sementara NEV bertujuan untuk lebih memperkuat hasil yakni mendeteksi pengalaman yang paling mengesankan, sehingga mempengaruhi tingkat kepuasan pelanggan.

“Terima kasih atas kepercayaan dari pelanggan. Penghargaan ini memacu kami untuk terus berusaha memperbaiki diri dengan meningkatkan kualitas layanan dan kompetensi sumber daya manusia. Semoga saluran-saluran yang kami miliki dapat bermanfaat untuk pelanggan,” kata Mustika. [Derry Journey ]